Bak Superstar, Jose Mourinho Dapat Sambutan Meriah saat Tiba di Markas AS Roma

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 03 Juli 2021 03:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 03 47 2434775 bak-superstar-jose-mourinho-dapat-sambutan-meriah-saat-tiba-di-markas-as-roma-qcCZf1boSU.jpg Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. (Foto: Twitter/OfficialASRoma)

ROMA Jose Mourinho mendapatkan sambutan yang sangat meriah ketika pertama kali tiba di AS Roma. Bak seorang superstar, Mourinho ditunggu oleh ratusan pendukung Roma di markas klub Serigala Ibu Kota tersebut.

Seperti yang diketahui, Mourinho sebenarnya sudah lama resmi menjadi pelatih baru Roma untuk musim 2021-2022. Kendati begitu, pelatih asal Portugal tersebut belum sempat mampir ke markas Roma dan menyapa para pendukung klub tersebut.

Barulah pada Jumat 2 Juli 2021 Mourinho hadir di markas Roma. Memgetahui juru taktik baru klub kebanggaan akhirnya hadir, para fans tim tersebut langsung beramai-ramai menyambut mantan pelatih Tottenham Hotspur tersebut.

Baca Juga: Tiba di Italia, Ini Kalimat Pertama yang Disampaikan Jose Mourinho ke Fans AS Roma

Momen Mourinho menyapa fans AS Roma

Dalam sebuah video yang diupload Mourinho di instagram pribadinya, yakni di @josemourinho, pelatih yang sempat membawa Inter Milan treble winners itu terlihat menyapa fans Roma dari dalam mobilnya.

Sambil memegang syal Roma, Mourinho menyapa fans klub tersebut yang berada di luar pagar. Tampak ratusan orang hadir dan menyambut Mourinho seperti selayaknya seorang bintang.

Mendapatkan sambutan yang amat meriah dari fans Roma, Mourinho lantas sangat terharu dan berterima kasih. Ia menyampaikan rasa terima kasihnya itu dengan mengucapkan “Grazie mille grazie di cuore Daje Roma” yang dapat diartikan terima kasih banyak Roma.

Wajar memang jika para fans Roma antusias melihat kedatangan Mourinho. Sebab sudah sangat lama Roma tak dilatih oleh pelatih berkelas seperti Mourinho.

Dengan kehadiran Mourinho, tentu fans klub tersebut berharap Roma bisa tampil jauh lebih baik di musim 2021-2022. Setidaknya pelatih yang pernah menangani Real Madrid itu mampu mengantarkan Roma bersaing memperebutkan gelar juara Liga Italia pada musim depan nanti.

Mourinho mengambil pekerjaan di Roma setelah baru-baru ini dipecat oleh Tottenham Hotspur, tepatnya terjadi di awal tahun 2021. Berakhirnya masa kerja Mourinho di Tottenham membuatnya sudah menghabiskan delapan tahun terakhir di Inggris

Fans AS Roma hadir untuk menyambut kedatangan Jose Mourinho

Delapan tahun itu termasuk menangani Spurs, Manchester United dan Chelsea dengan berbagai tingkat keberhasilan. Sebelum kembali ke Inggris untuk melatih Chelsea pada 2013, Mourinho bertanggung jawab di Real Madrid, di mana ia memenangkan trofi Liga Spanyol, Copa del Rey dan Piala Super Spanyol.

Akan tetapi, dapat dikatakan bahwa pencapaian terbesar Mourinto adalah saat ia di Italia, tepatnya saat memimpin Inter Milan meraih gelar Liga Italia berturut-turut pada 2008-2009 dan 2009-2010 sambil memimpin klub tersebut meraih treble bersejarah di musim keduanya di Inter.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini