Barcelona dan Tottenham Saling Sikut demi Dapatkan Lorenzo Insigne

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 05 Juli 2021 06:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 51 2435459 barcelona-dan-tottenham-saling-sikut-demi-dapatkan-lorenzo-insigne-sExeWyXHrp.jpg Lorenzo Insigne. (Foto: Reuters)

DUA klub elite Eropa, Barcelona dan Tottenham Hotspur, dikabarkan saling sikut saat ini lantaran mengincar pemain yang sama. Pemain itu adalah Lorenzo Insigne dari Napoli.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Senin (5/7/2021), Barcelona dan Tottenham Hotspur bergerak cepat demi memenangkan hati Insigne. Mereka pun dilaporkan telah menghubungi agen Lorenzo Insigne.

Lorenzo Insigne

Keduanya tertarik mengontrak striker Napoli itu pada musim panas ini lantaran bakatnya yang gemilang. Pemain berusia 30 tahun itu diketahui tampil gemilang bersama Napoli dan kini juga dengan Timnas Inggris di gelaran Piala Eropa 2020.

BACA JUGA: Barcelona Belum Jelas, PSG Tawari Kontrak Menggiurkan kepada Lionel Messi

Insigne pun telah mencetak dua gol dalam empat penampilannya untuk timnas Italia di Piala 2020. Salah satu golnya paling berkesan karena dicetak dari tendangan jarak jauh kala Italia menumbangkan Belgia dengan skor 2-1.

BACA JUGA: Bantu Barcelona Pertahankan Lionel Messi, Situs Porno Siap Gelontorkan Rp144 Miliar

Bersama Napoli, Insigne sendiri telah mencetak 109 gol dalam 397 penampilan di berbagai kompetisi. Meski sudah bekerja dengan impresif, kontraknya di Napoli tetap belum aman.

Kontraknya akan berakhir dengan Napoli di akan Juni 2022. Tetapi sampai saat ini, belum ada penawaran kontrak baru yang ditawarkan.

Kondisi inilah yang siap dimanfaatkan Barcelona dan Tottenham. Mereka telah meningkatkan usaha pengejarannya dengan menghubungi agen untuk mendaftarkan minat mereka kepada sang pemain

Lorenzo Insigne

Laporan tersebut mengklaim bahwa Insigne menginginkan peningkatan pada kontraknya yang saat ini bernilai £ 4,3 juta per tahun. Dia  bisa pindah dalam beberapa minggu mendatang kecuali perpanjangan ditawarkan.

Kini, Insigne sendiri tengah fokus membela Timnas Italia. Sebab, Gli Azzurri -julukan Timnas Italia- berhasil melenggang ke babak semifinal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini