Share

Jadwal Siaran Langsung 16 Besar Piala Eropa 2020 Wales vs Denmark di RCTI dan iNewsTV

Rachmat Fahzry, Okezone · Sabtu 26 Juni 2021 08:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 26 51 2431177 jadwal-siaran-langsung-16-besar-piala-eropa-2020-wales-vs-denmark-di-rcti-dan-inewstv-gbxxxf5PCl.jpg Gareth Bale berlatih bersama Timnas Wales. (Foto/Reuters)

JADWAL siaran langsung 16 Besar Piala Eropa 2020 Wales vs Denmark di RCTI dan iNews TV sudah dirilis. Pertandingan bisa disaksikan secara langsung di RCTI atau iNews TV, Sabtu (26/6/2021) pukul 23.00 WIB.

Laga Wales vs Denmark akan berlangsung di Stadion Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Belanda. Kedua tim melaju ke babak gugur setelah menjadi runner-up grup masing-masing.

Foto/Reuters

Wales terlebih dulu memastikan langkahnya di babak 16 Besar setelah menjadi peringkat kedua Grup A di bawah Italia. Tim besutan Robert Page meraih kemenangan saat berjumpa Turki, imbang melawan Swiss, dan alami kekalahan dari Italia.

Baca juga: Hadapi Wales, Denmark Punya Keistimewaan di Amsterdam

Sedangkan Denmark mengawali laga perdana dengan hasil buruk. Mental tim asuhan Kasper Hjulmand sempat jatuh setelah insiden kolaps Christian Eriksen di laga melawan Finlandia. Pertandingan sempat ditunda, dan ketika dilajutkan Tim Dinamit takluk dari Finlandia.

Baca juga: Dunia Dukung Denmark Menang, Gareth Bale: Wales Sudah Biasa Tak Dijagokan

Saat menjalani laga kedua melawan Belgia, Denmark juga menelan kekalahan. Denmark kemudian meledak saat menjalani laga ketiga, denggan membantai Rusia.

Wales punya catatan bagus dalam dua pertemuan terakhir saat melawan Denmark. The Dragons menang dua kali saat berjumpa Denmark pada 2018 silam di UEFA Nations League.

Follow Berita Okezone di Google News

Robert Page, mengatakan bahwa timnya datang dengan ambisius untuk menghadapi Denmark. Dia yakin anak asuhnya akan menyajikan penampilan yang bagus sesuai instruksinya.

"Kami semua ambisius dan kami ingin melangkah sejauh yang kami bisa, tetapi kami tidak naif untuk menjalani pertandingan ini. Kami telah menyaksikan Denmark bermain di pertandingan terakhir mereka dan Anda pasti terkesan dengan apa yang mereka lakukan. Tapi yakin dapat memberikan permainan yang bagus kepada siapa pun,” tuturnya mengutip laman UEFA.

Foto/Reuters

Sementara Kasper Hjulmand menjelaskan bahwa pasukannya sudah mempersiapkan diri dengan baik jelang melawan Wales. Begitu juga jika laga berjalan imbang dan berlanjut kea du penalti

"Kami telah mempersiapkan diri dengan baik dan merasa benar-benar siap untuk semua skenario. Secara keseluruhan, kami telah mempersiapkan diri dengan baik dan menantikannya," paparnya.

Berikut jadwal siaran langsung Piala Eropa 2020 di RCTI dan iNewsTV, Sabtu 26 Juni 2021:

Sabtu, 26 Juni 2021

Pukul 23.00 WIB: Wales vs Denmark (Live di RCTI dan iNews TV)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini