3 Pelatih Paling Tampan di Piala Eropa 2020

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 25 Juni 2021 09:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 51 2430694 3-pelatih-paling-tampan-di-piala-eropa-2020-j7LMrUOlgl.jpg Roberto Mancini. (Foto/Reuters)

LONDON – Sebuah survei menunjukkan Roberto Mancini menempati posisi teratas sebagai pelatih paling tampan di Piala Eropa 2020. Juru taktik Timnas Italia itu dianggap memiliki selera yang paling baik dalam hal berbusana.

Survei mencari pelatih paling tampan di Piala Eropa 2020 dilakukan oleh BonusFinder.com. Jajak pendapat tersebut melibatkan 2.000 warga Inggris.

Foto/Reuters

Mancini boleh saja berusia 56 tahun. Namun, penampilannya yang tenang dipadani dengan busana yang tepat, membuat dia terlihat anggun.

Baca juga: Meski Banyak Dihuni Pemain Muda, Henderson Yakin Inggris Bisa Kalahkan Jerman

Dia memebuat penggemar sepakbola terkesan dengan rambut dan setelan abu-abunya yang serasi. Pelatih eks Man City dia mendapat 23% suara, dan menjadikannya dia pelatih paling tampan di Kejuaraan Eropa.

Baca juga: Italia Tak Cemas Menghadapi Austria yang Mengandalkan Fisik

Sedangkan pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, yang berusia 51 tahun berada di bawah Mancini. Dia mendapat suara mencapai 14%.

Foto/Reuters

Di urutan ketiga, dihuni pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate. Gaya berpakaian pria berusia 50 tahun dan senyum yang menular. Southgate dalam survey mendapat perolehan suara yang sama dengan Enrique, 14%.

Sementara itu, mantan striker Chelsea dan manajer Ukraina saat ini Andriy Shevchenko, yang berusia 44 tahun berada di urutan keempat. Dia mendapat suara mencapai 11%.

Foto/Reuters

Juru bicara, BonusFinder.com Fintan Costello mengatakan Southgate belum mengenakan rompi ciri khasnya. Namun, tanpa rompi membuat dia sudah terlihat rapi dibandingkan dengan pelatih-pelatih lain di Piala Eropa 2020.

Foto/Reuters

“Gareth Southgate mungkin belum mengenakan rompi, tetapi dia masih terlihat cukup rapi dibandingkan dengan pelatih lainnya,” kata dia mengutip Daily Stars, Jumat (25/6/2021).

Saksikan siaran langsung pertandingan UEFA EUFO 2020 di iNews TV

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini