Toni Kroos Sedih Sergio Ramos Urung Pensiun di Real Madrid

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 21:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 51 2429960 toni-kroos-sedih-sergio-ramos-urung-pensiun-di-real-madrid-lw2xHuVg7Z.jpg Sergio Ramos (Foto: Sergio Perez/REUTERS)

MUNICH – Toni Kroos memberikan komentar soal keputusan Sergio Ramos meninggalkan Real Madrid. Kroos mengaku sangat sedih dan kecewa mengetahui bahwa Ramos urung menyudahi karier profesionalnya bersama Madrd.

Sebagaimana diketahui, masa depan Ramos bersama Real Madrid memang akhirnya terjawab. Ramos memutuskan untuk tidak menambah masa baktinya bersama klub yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut.

Sergio Ramos

Kondisi tersebut lantas membuat klub mana yang bakal menjadi pelabuhan selanjutnya Ramos menjadi kian menarik dibahas. Terlebih, Ramos sendiri kabarnya mendapatkan ketertarikan dari sejumlah klub papan atas Eropa.

Klub-klub yang kabarnya tertarik untuk menampung Ramos adalah Juventus, Tottenham Hotspur, Mancester City, Paris Saint-Germain (PSG), dan tentunya Manchester United. Khusus untuk Man United, mereka memang jadi paling terdepan untuk mendaratkan Ramos di bursa transfer musim panas 2021.

Baca Juga: Pemain Real Madrid Bocorkan Klub yang Akan Dibela Sergio Ramos

Keputusan manajemen Madrid tidak memperpanjang durasi kontrak Ramos pun mendapatkan banyak kritikan. Pasalnya, Ramos merupakan salah satu pemain yang memiliki dedikasi teramat tinggi untuk skuad berjuluk Los Blancos tersebut.

(mrh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini