Khianati AC Milan dengan Gabung Inter Milan, Begini Perasaan Hakan Calhanoglu

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 47 2429613 khianati-ac-milan-dengan-gabung-inter-milan-begini-perasaan-hakan-calhanoglu-khOfep69mq.jpg Hakan Calhanoglu (Foto: @Inter_en/Twitter)

MILAN – Hakan Calhanoglu mengutarakan perasaannya setelah mengkhianati AC Milan dengan menyeberang ke Inter Milan. Calhanoglu mengaku sangat gembira dengan mulusnya kepindahannya tersebut.

Sebagaimana diketahui, masa depan Calhanoglu memang kencang dispekulasikan dalam beberapa bulan terakhir. Terlebih dengan adanya fakta bahwa kontrak Calhanoglu bersama Milan bakal kadaluwarsa pada musim panas 2021.

Hakan Calhanoglu

Manajemen Milan sendiri sempat melakukan negosiasi kontrak baru dengan Calhanoglu. Akan tetapi tawaran yang diberikan oleh manajemen klub berjuluk Rossoneri tersebut tidak membuat Calhanoglu tertarik.

Calhanoglu pun sempat diisukan bakal melanjutkan kariernya di Liga Inggris, dengan Arsenal dan Everton yang menaruh ketertarikan pada personel tim nasional (Timnas) Turki tersebut. Namun sebuah kabar mengejutkan justru hadir dalam beberapa hari terakhir dengan akan gabung Inter.

Baca Juga: Dikontrak Tiga Tahun, Inter Milan Konfirmasi Kedatangan Hakan Calhanoglu

Rumor bergabungnya Calhanoglu ke Inter pun akhirnya benar-benar terealisasikan beberapa saat lalu. Bersama Inter, Calhanoglu pun bakal diikat kontrak berdurasi tiga tahun atau sampai musim panas 2024.

Setelah resmi bergabung dengan Inter, Calhanoglu pun mengutarakan perasaannya. Calhanoglu mengaku benar-benar sangat gembira dengan kepindahannya tersebut. Dia pun berambisi untuk bisa membawa Inter kembali menjuarai Liga Italia di musim 2021-2022.

“Ini merupakan hal yang hebat, kami tahu bahwa Inter adalah tim yang hebat, klub yang hebat dengan atmosfer yang menyenangkan, dan penggemar yang hebat,” jelas Calhanoglu, sebagaimana dirangkum dari La Gazzetta dello Sport, Rabu (23/6/2021).

“Saya benar-benar merasa sangat senang berada di sini. Saya akan berlibur sekarang, tetapi saya sudah memiliki perasaan yang bagus. Kami ingin memenangkan Scudetto tahun ini juga, jadi kita lihat saja nanti,” sambungnya.

Hakan Calhanoglu

“Ya, tahun pertama sangat sulit bagi saya karena saya mengerti bahasanya, kemudian saya perlahan belajar mengenal bahasa dan kotanya. Saya bertemu banyak teman dan saya telah matang dari tahun ke tahun.”

Baca Juga: Inter Bajak Hakan Calhanoglu, sang Legenda Girang

“Sekarang saya memiliki banyak teman dan rekan kerja, tidak hanya di dalam lapangan tetapi juga di luar lapangan. Saya bermain dengan sangat baik musim lalu dan saya ingin melakukan hal yang sama tahun depan,” tuntas pemain berusia 27 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini