Share

Suporter Turki Lamar sang Kekasih di Laga Pembuka Piala Eropa 2020

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 14 Juni 2021 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 14 51 2424712 suporter-turki-lamar-sang-kekasih-di-laga-pembuka-piala-eropa-2020-WuIoZ1rE7W.jpg Suporter Timnas Turki melamar sang kekasih saat laga Turki vs Italia sedang berlangsung. (Foto: The Sun)

ROMA – Ada kejadian menarik terjadi di laga pembuka Piala Eropa 2020 antara Tim Nasional (Timnas) Italia melawan Turki, yang berlangsung pada Sabtu 12 Juni 2021 dini hari WIB. Kejadian menarik itu terkait adanya proses lamaran yang dilakukan di Stadion Olimpico oleh salah satu fans dari Timnas Turki.

Disaat para penonton tengah asyik menyaksikan pertandingan Italia vs Turki di Stadion Olimpico tersebut, tiba-tiba perhatian di salah satu tribun justru teralihkan ke salah seorang pendukung Turki yang secara mengejutkan berlutut di hadapan kekasihnya.

Pria yang memakai jersey bertuliskan salah satu pemain Timnas Turki, yakni Cengiz Under, membuat sang kekasih tersipu malu ketika berlutut dan mengeluarkan cincin. Sang kekasih hanya bisa menutup muka sambil terlihat sedikit tersenyum lantaran malu disaksikan puluhan atau mungkin ratusan orang.

Baca Juga: Lampard Bela Harry Kane yang Tampil Melempem di Laga Inggris vs Kroasia

Momen suporter Turki yang melamar kekasihnya di laga pembuka Piala Eropa 2020

Untungnya kekasih pendukung Timnas Turki itu menerima lamarannya. Sambil masih menutup mukanya, sang kekasih mencoba untuk mengambil cincin tersebut. Setelah dibantu, pria pendukung Timnas Turki itu lantas memasukkan cincin tersebut ke jari manis kekasihnya.

Pasangan tersebut lantas berpelukan dan langsung mendapatkan tepuk tangan dan sorakkan bahagia dari para penonton yang berada di area tempat lamaran tersebut berlangsung. Tentunya kejadian menarik itu semakin menyemarakan pembukaan Piala Eropa 2020 tersebut.

Sayangnya, kebahagian yang dirasakan oleh pendukung Turki itu tak sejalan dengan hasil pertandingan. Sebab Turki justru dibabat habis oleh Italia dengan skor 0-3.

Ketiga gol Italia itu disumbangkan oleh gol bunuh diri Merih Demiral di menit 53, lalu Ciro Immobile pada menit 66, dan Lorenzo Insigne ketika laga memasuki menit 79.

Gara-gara ketiga pemain itu, pendukung Turki yang melamar kekasihnya tersebut pun tak bisa mendapatkan kebahagian maksimal.

Fans Timnas Turki

Terlepas dari itu semua, kejadian melamar di stadion ketika laga-laga penting sedang berlangsung memang acap kali terjadi. Ada yang berakhir menyenangkan karena lamarannya diterima, ada juga yang justru berakhir tragis karena ditolak.

Semua itu tentu menambahkan momen-momen menarik di sebuah pertandingan sepakbola. Lantas kira-kira apa lagi kejadian menghibur dan menarik selama di Piala Eropa 2020 ini? Patut dinantikan karena kompetisi sepakbola tersebut masih akan terus berlangsung sampai 12 Juli 2021.

Saksikan siaran langsung pertandingan UEFA EURO 2020 di iNewsTV

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini