Tolak Bicarakan Rumor, Pogba Pilih Fokus Bela Timnas Prancis di Piala Eropa 2020

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 12 Juni 2021 18:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 12 51 2424194 tolak-bicarakan-rumor-pogba-pilih-fokus-bela-timnas-prancis-di-piala-eropa-2020-gXbOTukvq0.jpg Gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Paul Pogba buka suara terkait rumor kepergiannya dari Manchester United. Gelandang asal Prancis itu sepertinya mulai gerah dengan berbagai spekulasi terkait masa depannya bersama Setan Merah.

Pogba pun menegaskan kalau saat ini ia masih merupakan pemain Manchester United. Hal itu dikarenakan durasi kontraknya yang baru akan habis musim depan.

 

Eks gelandang Juventus itu sebenarnya enggan terlalu banyak berkomentar terkait rumor di bursa transfer musim panas 2021 ini.

Baca juga: Mino Raiola Sudah Punya Rencana untuk Pogba di Bursa Transfer Musim Panas 2021

Ketimbang memikirkan hal tersebut, Pogba saat ini mengatakan dirinya lebih memilih untuk fokus membela Timnas Prancis di ajang Piala Eropa 2020.

“Saya memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya, semua orang tahu itu. Belum ada proposal konkret untuk perpanjangan. Saya masih di Manchester," ujar Pogba dilansir dari laman Manchester Evening News, Sabtu (12/6/2021).

 “Setelah musim ada liburan, jadi saya tidak duduk dengan manajer dan pelatih. Saya fokus pada Euro (Piala Eropa)," ujarnya lagi.

Les Bleus -julukan Timnas Prancis- jadi salah satu tim yang jadi favorit juara pada edisi kali ini. Hal itu tidak terlepas dari keberhasilan mereka menjadi kampiun di ajang Piala Dunia 2018 lalu.

 

Akan tetapi, langkah mereka untuk merebut gelar juara tidak bisa dikatakan mudah. Sebab, pasukan Didier Deschamps berada di Grup F yang menjadi grup neraka pada Piala Eropa 2020 kali ini.

Prancis akan memperebutkan tempat di babak 16 besar bersama tiga tim kuat lainnya seperti Jerman, Hungaria dan juara bertahan, Portugal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini