Mino Raiola Sudah Punya Rencana untuk Pogba di Bursa Transfer Musim Panas 2021

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 12 Juni 2021 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 12 51 2424109 mino-raiola-sudah-punya-rencana-untuk-pogba-di-bursa-transfer-musim-panas-2021-ov65EtutY2.JPG Paul Pogba selangkah lagi menuju pintu keluar Old Trafford (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Agen Paul Pogba, Mino Raiola, sudah memiliki rencana untuk pemainnya pada bursa transfer musim panas 2021 ini. Raiola dengan tegas mengatakan Pogba takkan melanjutkan kariernya di Manchester United.

Pernyataan tersebut sebenarnya sudah disampaikan sang agen sejak Desember lalu. Jelang bursa transfer musim panas 2021 ini, Raiola rupanya masih tetap teguh dengan pernyataanya tersebut.

 

“Saya dapat mengatakan bahwa itu sudah berakhir untuk Paul Pogba di Manchester United,” ujar Raiola dilansir dari laman Manchester Evening News, Sabtu (12/6/2021).

Baca juga: Demi Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala, Manchester United Lepas Pogba ke Juventus

"Tidak ada gunanya menyia-nyiakannya. Lebih baik berbicara dengan jelas, melihat ke depan dan tidak membuang waktu mencari siapa yang salah," ujar Raiola.

"Semua sudah jelas dan Paul (Pogba) di Manchester United tidak bahagia, dia tidak lagi bisa mengekspresikan dirinya seperti yang dia inginkan dan seperti yang diharapkan darinya," ujarnya lagi.

Meski demikian, Pogba sendiri belum ingin berkomentar lebih lanjut terkait masa depannya bersama Man United. Sang pemain hanya mengatakan kalau saat ini masih terikat kontrak selama satu musim lagi dengan Setan Merah.

Ia juga mengatakan hingga saat ini belum menerima proposal tawaran dari tim lain. Ketimbang berbicara mengenai rumor transfer sang pemain saat ini lebih memilih untuk fokus membela timnas Prancis di Piala Eropa 2020.

“Saya memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya, semua orang tahu itu. Belum ada proposal konkret untuk perpanjangan. Saya masih di Manchester," ujar Pogba terkait kelanjutan masa depannya di Man United.

“Setelah musim ada liburan, jadi saya tidak duduk dengan manajer dan pelatih. Saya fokus pada Euro (Piala Eropa)," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini