Usai Bantu Timnas Italia Bantai Turki, Donnarumma Langsung Jalani Tes Medis Bersama PSG

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 12 Juni 2021 06:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 12 51 2423986 usai-bantu-timnas-italia-bantai-turki-donnarumma-langsung-jalani-tes-medis-bersama-psg-F0eMAdzUab.jpg Gianluigi Donnarumma (Foto: Reuters)

PARIS – Penjaga gawang tim nasional (Timnas) Italia, Gianluigi Donnarumma, nampaknya bakal segera bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Pasalnya menurut kabar yang beredar, Donnarumma hanya tinggal melakukan tes medis untuk memenuhi syarat kepindahannya ke PSG pada akhir pekan ini.

Sebagaimana diketahui, Donnarumma menjadi salah satu pemain yang tersedia untuk dibajak klub-klub pada bursa transfer musim panas 2021 ini. Sebab, kontrak penjaga gawang asal Italia itu akan berakhir bersama AC Milan pada 30 Juni 2021.

Donnarumma sendiri memilih untuk tidak memperpanjang kontrak bersama AC Milan. Statusnya yang bebas transfer alias gratis jadi buruan banyak klub elite Eropa.

Gianluigi Donnarumma

Seperti dikabarkan Football Italia, Sabtu (12/6/2021), Donnarumma telah memutuskan untuk bergabung dengan PSG. Dia sekarang tinggal melakukan tes medis di Paris.

Baca Juga: Gianluigi Donnarumma Hengkang ke PSG, Legenda Italia: Dia Takkan Berkembang di Sana

Pemain berusia 22 tahun itu baru bertugas membela Timnas Italia. Dia pun menjaga gawang Gli Azzurri tak kebobolan dan meraih kemenangan 3-0. Setelah pertandingan, dia akan langsung menuju markas PSG.

Kehadiran Donnarumma tentunya akan semakin memperkuat gawang PSG di musim depan. Sebab, kiper berusia 22 tahun itu sendiri sudah membuktikan ketangguhannya bersama AC Milan.

Gianluigi Donnarumma

Donnarumma telah menjadi andalan untuk Rossoneri -julukan AC Milan. Sebelum memutuskan untuk pergi, pihak AC Milan sendiri dikabarkan berusaha untuk mempertahankan sang pemain.

Baca Juga: Achraf Hakimi Disebut Sudah Pasti Gabung PSG, Begini Jawaban sang Agen

Sebuah laporan menyebut bahwa pihak manajemen AC Milan berusaha menyodorkan kontrak baru kepada Gianluigi Donnarumma. Tetapi, dia menolaknya. Sebelum dikaitkan erat dengan PSG, nama Donnarumma santer diisukan bakal merapat ke Juventus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini