Deschamps Enggan Tanggapi Rumor Mbappe di Bursa Transfer Musim Panas 2021

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 10 Juni 2021 07:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 51 2422801 deschamps-enggan-tanggapi-rumor-mbappe-di-bursa-transfer-musim-panas-2021-Um1PHUgF2u.jpg Kylian Mbappe dan Didier Deschamps (Foto: Reuters)

PELATIH Tim Nasional (Timnas) Prancis, Didier Deschamps, enggan memberikan komentar mengenai rumor yang ramai beredar terkait kepindahan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain pada musim panas ini.

Ketimbang memikirkan hal tersebut, Deschamps lebih ingin memastikan sang pemain agar tetap fokus bersama Timnas Prancis di ajang Piala Eropa 2020.

 

Les Bleus -julukan Timnas Prancis- menempati Grup F di ajang Piala Eropa 2020 kali ini. Pasukan Didier Deschamps akan bersaing dengan Jerman, Hongaria dan Portugal untuk memperebutkan tempat di babak 16 besar.

Paul Pogba dan rekan-rekan akan memulai perjalannnya di Piala Eropa 2020 dengan menghadapi Jerman. Laga itu akan digelar pada Rabu 16 Juni 2021 dini hari WIB.

Baca juga: Mourinho Percaya Mbappe Bisa Gantikan Era Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

"Itu bagian dari permainan. Apa yang terjadi di luar, Kylian sudah jelas tentang itu, dia di sana, dia tahu mengapa dia ada di sana. Dia bersama tim Prancis," ujar Deschamps dilansir dari laman Goal International, Kamis (10/6/2021).

“Dia akan memiliki keputusan untuk diambil, dia akan mengambilnya ketika dia merasa cocok. Saat ini, dia masih terikat kontrak dengan Paris Saint-Germain dan seharusnya berada di sana tahun depan," lanjut Deschamps.

"Tentang apa yang bisa terjadi, saya tidak tahu. Dia benar-benar memegang kendali, tetapi bagaimanapun juga, dia dalam kedamaian dan ketenangan bersama kami. Dia fokus pada tim Prancis," tegasnya.

Seperti diketahui, nama Mbappe memang cukup kencang diberitakan jelang bursa transfer musim panas 2021.

Raksasa Spanyol, Real Madrid disebut-sebut sebagai tim yang paling berambisi untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe. Los Blancos bahkan siap memangkas gaji para pemain demi mendapatkan dana tambahan untuk mendatangkan pemain 22 tahun itu.

Hingga kini Mbappe sendiri belum juga menandatangani kontrak baru bersama PSG. Tak heran jika kabar mengenai kepergian Mbappe dari skuad Les Parisiens berhembus cukup kencang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini