Rekrut Aguero hingga Eric Garcia, Griezmann Yakin Barcelona Bicara Lebih Banyak Musim Depan

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 10 Juni 2021 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 46 2423192 rekrut-aguero-hingga-eric-garcia-griezmann-yakin-barcelona-bicara-lebih-banyak-musim-depan-2Kj2ZnVJiD.jpg Sergio Aguero. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Penggawa Barcelona, Antoine Griezmann, optimis dengan kiprah timnya di musim 2021-2022. Sebab, Barcelona memiliki amunisi-amunisi baru yang memang punya bakat gemilang hingga bakal membuat tim makin kuat lagi.

Sebagaimana diketahui, Barcelona gagal berbicara banyak di musim 2020-2021. Mereka harus tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dan hanya finis di urutan ketiga pada pentas Liga Inggris 2020-2021.

Sergio Aguero

Beruntung, Barcelona masih bisa menyabet satu gelar juara pada musim 2020-2021. Gelar itu didapat dari ajang Copa del Rey.

BACA JUGA: Mengejutkan! Memphis Depay Pilih Gabung Juventus ketimbang Barcelona, Gantikan Cristiano Ronaldo?

Barcelona pun diharapkan bisa berbicara lebih banyak pada musim depan. Tak ayal, sejumlah pemain baru didatangkan pada bursa transfer musim panas 2021 demi membuat timnya menjadi lebih kuat.

BACA JUGA: Bicara soal Hubungannya dengan Lionel Messi, Griezmann: Kami Rukun

Sejauh ini, sudah ada tiga nama yang didatangkan. Dua di antaranya merupakan penggawa mantan penggawa Manchester City, yakni Sergio Aguero dan juga Eric Garcia. Sementara satu lagi ialah Emerson Royal. Kehadiran pemain-pemain ini membuat Griezmann menjadi jauh lebih optimis.

“Dalam permainan, segalanya menjadi lebih baik dan lebih baik,” ujar Griezmann, sebagaimana dikutip dari Goal Internasional, Kamis (10/6/2021).

“Tahun ini agak rumit karena kami memiliki banyak pemain yang cedera dan kami bermain dalam sistem di mana semua orang tidak selalu dalam posisi terbaik mereka,” lanjutnya.

“Tapi, kami akan memulai yang baru dengan rekrutan baru, itu akan berjalan lebih baik,” jelas striker asal Prancis tersebut.

Antoine Griezmann

Pencarian Barcelona akan pemain baru pun dipastikan belum rampung. Mereka masih dikaitkan dengan sejumlah nama pemain top dan bertalenta hebat. Salah satunya ialah striker andalan Olympique Lyon, yakni Memphis Depay.

Sebenarnya, Barcelona juga dikaitkan dengan sosok gelandang berbakat Liverpool, Georginio Wijnaldum. Sayangnya, gelandang berpaspor Belanda itu kabarnya lebih tertarik menerima penawaran dari Paris Saint-Germain (PSG).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini