Bicara soal Hubungannya dengan Lionel Messi, Griezmann: Kami Rukun

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 10 Juni 2021 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 51 2423158 bicara-soal-hubungannya-dengan-lionel-messi-griezmann-kami-rukun-xrIP4nARI2.jpg Antoine Griezmann dan Lionel Messi. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Penggawa Barcelona, Antoine Griezmann, membicarakan soal hubungannya dengan Lionel Messi. Menyandang status sebagai rekan setim, Griezmann memastikan hubungannya baik dan selalu rukun dengan Messi.

Sebagaimana diketahui, Griezmann mulai menjalani perannya sebagai rekan setim Lionel Messi pada 2019. Dia hijrah dari saingat berat Barcelona di Liga Spanyol, yakni Atletico Madrid.

Antoine Griezmann dan Lionel Messi

Saat membela Barcelona, Griezmann sempat dirumorkan punya hubungan yang kurang harmonis dengan Lionel Messi. Kabar itu muncul tepatnya pada 2020 kala mantan agen Griezmanm, Eric Olhats, yang menuding Messi jadi penyebab menurunnya performa penyerang asal Prancis itu di sejak datang ke Barcelona.

Tetapi, Griezmann menepis kabar itu dengan menyatakan bahwa hubungannya dengan Messi selalu berjalan dengan baik. Bahkan, striker berusia 30 tahun itu selalu takjub menyaksikan penampilan Messi di Barcelona.

BACA JUGA: Bintang Timnas India Enggan Disamakan dengan Lionel Messi, Siapa Dia?

Sebab, Messi bisa terus memberi kontribusi besar kepada Barcelona. Hal itu bisa ditunjukkan dari angka-angka yang dicatatkan La Pulga -julukan Messi- dari musim ke musim. Di sepanjang musim 2020-2021 saja, Messi telah mencatatkan 38 gol dan 14 assist dari 47 penampilannya di berbagai kompetisi.

BACA JUGA: Kejutan! Inter Miami Serius Ingin Boyong Lionel Messi ke MLS

“(Hubungan dengan Messi) baik. Kami rukun. Kami berkirim pesan satu sama lain, kami banyak berkomunikasi dalam pelatihan,” ujar Griezmann, sebagaimana dikutip dari Goal Internasional, Kamis (10/6/2021).

“Di lapangan, dia jelas pemain yang sangat mudah mendapat waktu bermain. Anda mengiriminya melon, dia akan mengubahnya menjadi kaviar! Kami tidak memiliki tekanan untuk tidak memberikan umpan kepadanya,” lanjutnya.

Griezmann dan Messi kini sama-sama tengah berfokus ke tim nasional masing-masing. Messi tengah membantu Timnas Argentina berlaga dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2020 Zona Amerika Selatan.

Antoine Griezmann

Sementara itu, Griezmann tengah bersiap untuk membela Timnas Prancis di Piala Eropa 2020. Laga itu akan mulai digelar pada 12 Juni 2021 dini hari WIB.

Griezmann harus mempersiapkan diri sebaik mungkin karena Prancis bakal dihadapkan langsung dengan lawan-lawan sulit di awal gelaran Piala Eropa 2020. Bernaung di Grup F, Prancis akan menghadapi Portugal, Jerman, dan Hungaria.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini