Kacau! AC Milan Datangkan 3 Pemain Chelsea, Siapa Saja?

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 51 2422348 kacau-ac-milan-datangkan-3-pemain-chelsea-siapa-saja-bM8Jly1rD7.jpg AC Milan datangkan tiga pemain Chelsea pada musim panas 2021. (Foto: Twitter/@Ibra_Official)

AC MILAN bergerak cepat pada bursa transfer musim panas 2021. Setelah mendaratkan kiper Mike Maignan dari Lille, manajemen Rossoneri –julukan AC Milan– akan mendatangkan tiga pemain Chelsea sekaligus!

Menurut laporan Daily Mail, sebanyak tiga pemain yang dimaksud adalah Hakim Ziyech, Fikayo Tomori dan Olivier Giroud. Peluang AC Milan mendapatkan tiga nama di atas cukup besar, mengingat mereka bukanlah pilihan utama pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

Hakim Ziyech

(AC Milan incar Hakim Ziyech)

Hakim Ziyech yang biasa beroperasi sebagai winger kanan kalah bersaing dengan Mason Mount atau Kai Havertz. Awalnya, pemain asal Maroko ini merupakan pemain andalan Chelsea ketika masih ditangani Frank Lampard.

Ketika tampuk kepelatihan berpindah ke Thomas Tuchel akhir Januari 2021, Hakim Ziyech terpental ke bangku cadangan. Kemudian Olivier Giroud. Pemain asal Prancis ini hanya pilihan kesekian oleh Thomas Tuchel untuk mengisi posisi penyerang tengah.

Posisi penyerang Timnas Prancis ini semakin terjepit jika Chelsea mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer musim panas 2021. Kabarnya, manajemen Chelsea memburu salah satu dari Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Erling Halaand (Borussia Dortmund).

BACA JUGA: Gianluigi Donnarumma Segera Resmi Gabung PSG, Juventus Mundur dari Persaingan

Bagaimana dengan Tomori? AC Milan sudah meminjam tenaga Tomori dari Chelsea pada pertengahan musim 2020-2021.

Karena puas dengan kualias Tomori dalam mengawal jantung pertahanan, AC Milan berniat mempermanenkan status bek berusia 23 tahun tersebut. Praktis kehadiran tiga nama di atas membuat AC Milan layak diperhitungkan dalam perebutan gelar juara Liga Italia 2021-2022.

AC Milan

AC Milan wajib memperbaiki kedalaman skuad mereka musim depan. Sebab, selain turun di Liga Italia dan Coppa Italia, II Diavolo Rosso –julukan lain AC Milan– juga ambil bagian di Liga Champions 2021-2022.

Meski begitu, AC Milan tak hanya mendatangkan pemain. Mereka juga akan melepas sejumlah pemain, beberapa di antaranya Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma yang masuk radar klub top Eropa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini