Mbappe Akui Dapat Bujukan untuk Gabung Bayern Munich

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 05:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 51 2422222 mbappe-akui-dapat-bujukan-untuk-gabung-bayern-munich-gANk6FW4o1.jpg Kylian Mbappe (Foto: Twitter/PSG)

PARIS - Masa depan Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain (PSG) cukup ramai dibicarakan jelang bursa transfer musim panas 2021. Beberapa meyakini Mbappe bakal tetap bertahan di PSG musim depan, namun tak sedikit juga yang memprediksinya bakal hengkang.

Mbappe sendiri mengaku banyak mendapat banyak ajakan, salah satunya dari kompatriotnya di Timnas Prancis, Lucas Hernandez. Ia mengatakan Hernandez secara terang-terangan membujuknya untuk bergabung bersama Bayern Munich.

 

"Lucas Hernandez mengatakan kepada saya bahwa saya harus datang ke Munich untuk bermain untuk Bayern. Bayern adalah salah satu dari lima klub terbaik di dunia," ujar Mbappe dilansir dari laman SportBild, Rabu (9/6/2021).

 Baca juga: Deschamps Pastikan Mbappe Tak Terganggu Rumor Transfer Jelang Piala Eropa 2020

"Orang hanya bisa memberi selamat kepada mereka tentang bagaimana mereka berhasil menjaga kualitas dalam skuat setiap tahun. Mereka tahu apa yang mereka lakukan," lanjutnya.

“Sekarang Jerome Boateng dan David Alaba telah pergi, tetapi Dayot Upamecano, yang merupakan bek yang luar biasa, masuk. Mereka memiliki konsep yang jelas yang membuat mereka menjadi klub yang hebat.

"Dan ya, Anda selalu menjadi favorit untuk gelar apa pun. Dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Tapi saya saat ini sangat bahagia," pungkasnya.

Sejumlah tim memang tengah dikaitkan dengan Mbappe jelang bursa transfer musim panas 2021. Selain Bayern Munich, raksasa Spanyol, Real Madrid disebut-sebut sebagai tim yang paling berambisi untuk mendapatkan tanda tangan bintang muda Prancis tersebut.

 

Los Blancos kabarnya bahkan siap memangkas gaji para pemain demi mendapatkan dana tambahan untuk mendatangkan pemain 22 tahun itu.

Terlebih hingga kini sang pemain belum juga menandatangani kontrak baru bersama PSG. Tak heran jika kabar mengenai kepergian Mbappe dari skuad Les Parisiens berhembus cukup kencang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini