Ini Dia Rekrutan Keempat Barcelona pada Musim Panas 2021, Diumumkan Minggu Ini

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 07 Juni 2021 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 07 46 2421169 ini-dia-rekrutan-keempat-barcelona-pada-musim-panas-2021-diumumkan-minggu-ini-Zl8hVedNC7.jpg Barcelona kedatangan rekrutan keempat pada musim panas 2021 minggu ini. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

BARCELONA akan merampungkan transfer keempat mereka pada minggu ini. Sebelumnya, presiden Barcelona Joan Laporta sudah mengonfirmasi bahwa Barcelona akan mengumumkan satu pemain atau lebih pada minggu ini.

Lantas, siapa rekrutan keempat Barcelona yang dimaksud? Awalnya gelandang Liverpool, Georgino Wijnaldum, yang disebut-sebut akan melanjutkan karier bersama Barcelona.

Georginio Wijnaldum

(Wijnaldum batal gabung Barcelona)

Pesepakbola berpaspor Belanda itu kabarnya sudah sepakat untuk menandatangani kontrak tiga musim bersama Barcelona. Namun, semuanya berubah setelah Paris Saint-Germain (PSG) masuk ke perburuan gelandang asal Belanda tersebut.

Raksasa Prancis itu berani menggaji dobel ketimbang yang diterima Wijnaldum di Barcelona. Hal itu dikonfirmasi jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano.

“Georginio Wijnaldum telah memutuskan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain. Barcelona TIDAK memiliki niat untuk menaikkan tawaran mereka setelah kesepakatan (verbal) tercapai dalam 2 minggu (terakhir) dan tes medis direncanakan,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter-nya, @FabrizioRomano.

BACA JUGA: Ikhlaskan Wijnaldum, Barcelona Coba Dekati 3 Pemain Manchester City

“Gini sekarang akan menerima proposal (kontrak) PSG hingga 2024 dengan gaji lebih dari dua kali lipat (lebih besar dibandingkan tawaran Barcelona),” sambung pakar transfer dari Italia itu.

Karena itu, bukan Wijnaldum yang akan diboyong Barcelona pada minggu ini. Lantas, siapa yang dimaksud? Sosok yang dimaksud adalah winger Olympique Lyon, Memphis Depay.

Memphis Depay

(Memphis Depay gabung Barcelona?)

Memphis Depay sebelumnya juga gencar dikaitkan dengan Barcelona. Namun, tidak seperti Wijnaldum yang memilih tawaran klub lain, Memphis Depay justru menolak dua klub lain demi gabung Barcelona.

“Berbeda dengan Wijnaldum, Memphis Depay menolak tawaran dari klub lain yang menawarkannya lebih banyak uang ketimbang Barcelona,” tulis Sport, Okezone mengutip dari Twitter @BarcaUniversal.

“Barcelona percaya diri akan mengumumkan Depay sebagai rekrutan mereka minggu ini,” tulis Mundo Deportivo.

Depay jadi rekrutan keempat Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021 setelah Sergio Aguero, Eric Garcia dan Emerson Royal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini