Terungkap! Jual Cristiano Ronaldo, Ini 6 Rekrutan Allegri Bersama Juventus

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 06 Juni 2021 05:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 06 47 2420846 terungkap-jual-cristiano-ronaldo-ini-6-rekrutan-allegri-bersama-juventus-Z3rcQN6GC2.JPG Cristiano Ronaldo siap dilepas Juventus di musim panas 2021. (Foto: Reuters)

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri telah bertemu dengan pihak klub untuk membahas strategi mereka di bursa transfer musim panas 2021. Menariknya menurut laporan dari Il Corriere dello Sport, Minggu (6/6/2021), Juventus berniat untuk menjual Cristiano Ronaldo.

Ya, Allegri tampaknya mau melepaskan Ronaldo agar bisa mendatangkan sejumlah pemain baru di jendela transfer mendatang. Masih dari sumber yang sama, setidaknya Juventus dilaporkan akan berusaha mendatangkan enam pemain baru.

Enam pemain incaran Allegri itu adalah pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic, Miralem Pjanic (Barcelona), Mauro Icardi (Paris Saint-Germain), Paul Pogba (Manchester United), Gianluigi Donnarumma (AC Milan), dan Nikola Milenkovic (Fiorentina).

Baca Juga: Ini Dia 3 Calon Pengganti Cristiano Ronaldo di Juventus

Mauro Icardi

Khusus untuk Icardi, Allegri tampaknya berniat memberikan Ronaldo ke PSG agar bisa mendapatkan mantan kapten Inter Milan tersebut. Icardi dirasa akan semakin memperkuat lini depan Juventus yang nantinya akan dipimpin oleh Alvaro Morata dan Paulo Dybala.

Tak hanya Icardi saja, Allegri juga mau Juventus mendatangkan pemain muda terbaik Liga Italia 2020-2021, yakni Vlahovic. Dengan penambahan Vlahovic dan Icardi, Allegri yakin Juventus akan semakin tajam di musim 2021-2022.

Selanjutnya untuk lini tengah, pelatih asal Italia itu mau Bianconeri membawa pulang Pogba dan Pjanic. Dua gelandang kelas dunia itu tentu akan membuat Juventus semakin kuat seperti saat mereka mendominasi Liga Italia.

Lalu sektor terakhir, yakni di lini pertahanan Allegri meminta dua pemain untuk didatangkan. Donnarumma dan Milenkovic menjadi pilihan terbaik Allegri agar bisa menambah kukuhnya tembok klub si Nyonya Tua tersebut.

Milenkovic didatangkan karena Juventus akan segera kehilangan Merih Demiral. Lalu bagaimana dengan Donnarumma? Padahal Juventus sudah memiliki Wojciech Szczesny yang dalam beberapa tahun terakhir menjadi andalan Bianconeri di bawah mistar gawang?

Gianluigi Donnarumma

Menurut laporan dari Football Italia, Allegri sebenarnya masih percaya dengan kiper asal Polandia tersebut. Namun, Juventus tentu tak mau melewatkan kesempatan mendapatkan Donnarumma secara gratis lantaran kontraknya dengan AC Milan berakhir pada akhir Juni 2021.

Juventus tinggal membahas gaji Donnarumma yang memang sangatlah tinggi. Jadi, kurang lebih itulah enam pemain yang akan diminta Allegri agar Juventus bisa datangkan di bursa transfer musim panas 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini