Bale Batal Pensiun, Trio BBM Tercipta di Lini Depan Real Madrid Musim Depan

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 06 Juni 2021 18:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 06 46 2421017 bale-batal-pensiun-trio-bbm-tercipta-di-lini-depan-real-madrid-musim-depan-tOFau8r2er.jpg Real Madrid punya trio baru musim depan? (Foto: REUTERS/Javier Barbancho)

MADRIDGareth Bale membantah rumor akan pensiun kelar Piala Eropa 2020. Hal itu disampaikan jurnalis Italia, Fabrizio Romano, yang paham seluk beluk transfer pemain dan pelatih.

“Dari pihak Gareth Bale telah menyangkal lagi (kabar dia pensiun). Dia menyangkal bahwa akan pensiun setelah Piala Eropa 2020. Sampai hari ini tidak ada hal yang berubah,” bunyi cuitan Fabrizio di akun twitternya, @FabrizioRomano, Minggu (6/6/2021).

Gareth Bale

(Gareth Bale tak pensiun kelar Piala Eropa 2020)

“Bale segera berbicara dengan Carlo Ancelotti mengenai masa depannya (di Real Madrid),” tambah jurnalis asal italia tersebut.

Bertahannya Gareth Bale dan kemungkinan mendaratnya Kylian Mbappe di Santiago Bernabeu pada musim panas 2021, membuat Los Blancos –julukan Real Madrid– dapat membentuk trio BBM (Bale, Benzema, Mbappe) di lini depan mereka musim depan.

Karim Benzema yang merupakan rekan setim Kylian Mbappe di Timnas Prancis, sudah memberi kode. Penyerang keturunan Aljazair itu berharap Kylian Mbappe yang kini berkostum Paris Saint-Germain (PSG) dapat berseragam Real Madrid musim depan.

BACA JUGA: Ada Isu Hazard Bakal Dijual Real Madrid, Courtois: Dia 100% Bertahan!

“Kylian (Mbappe) adalah pemain muda dengan kualitas luar biasa. Ia pria yang baik dan tentu saja akan disambut di Real Madrid,” kata Benzema mengomentari Mbappe, mengutip dari Twitter @MadridXtra.

“Saat ini ia mempunyai kontrak dengan PSG dan kami akan lihat apa yang ia putuskan. Namun, prioritas kami saat ini adalah memenangkan Piala Eropa,” lanjut Benzema.

Kylian Mbappe

(Mbappe bela Real Madrid musim depan?)

Andai trio BBM terealisasi, betapa berbahanya lini depan Real Madrid musim depan. Potensi Real Madrid memenangkan trofi juga semakin besar jika mempunyai trio baku.

Sekadar informasi, terakhir kali Real Madrid memenangkan trofi Liga Champions adalah ketika mereka mempunyai trio BBC (Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo). Setelah trio ini pecah kongsi pada musim panas 2018, Real Madrid tak lagi pernah memenangkan trofi si Kuping Besar.

Karena itu, menarik menanti pergerakan transfer Real Madrid pada musim panas 2021. Jika trio BBM terealisasi, peluang Real Madrid memenangkan trofi Liga Champions 2021-2022 sangat besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini