Lakoni Uji Coba Kontra Arema FC, Ini yang Diincar Rans Cilegon FC

Avirista Midaada, Jurnalis · Sabtu 05 Juni 2021 21:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 05 49 2420787 lakoni-uji-coba-kontra-arema-fc-ini-yang-diincar-rans-cilegon-fc-JOoPi3cNDf.jpg Preskon Rans Cilegon FC vs Arema FC (Foto: Avirista Midaada/MPI)

MALANG – Tim sepakbola milik artis ternama Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC memang akan menjalani pertandingan uji coba dengan Arema FC jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 musim 2021. Rans Cilegon FC berharap dapat memetik pengalaman berharga dari pertandingan ini.

Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah, merasa terhormat jika timnya berhadapan dengan Arema FC di laga ujicoba kali ini. Meski bertajuk uji coba, Bambang menilai pertandingan kontraArema FC bakal menjadi pembuktian dan menimba pengalaman bagi anak asuhnya.

Bambang Nurdiansyah

"Kami merasa terhormat berujicoba dengan Singo Edan Arema. Kita mau adik - adik Rans FC mau belajar untuk menghadapi Liga 2 di Juli nanti. Kami sangat terhormat bisa berujicoba dengan tim besar kayak arema. Saya pikir itu. Mudah-mudahan bisa menimba pengalaman dari ujicoba," ujar Bambang Nurdiansyah saat konferensi pers virtual, pada Sabtu (5/6/2021).

Sementara itu Manager tim Rans Cilegon FC sekaligus pemain belakang Hamka Hamzah menyatakan, bakal meminta rekan - rekannya untuk belajar dari tim Arema FC di laga ujicoba pada Minggu malam 6 Juni 2021. Dimana dari laga ujicoba ini diharapkan pemain - pemain Rans Cilegon FC yang didominasi pemain muda ini juga bisa menimba pengalaman.

Baca Juga: Raffi Ahmad Sambut Langkah Menpora Dorong Klub Indonesia Melantai di Pasar Modal

"Jadi pertama terima kasih untuk arema FC ini adiknya, kita pengen belajar ada satu pertandingan kita banyak mendapatkan pelajaran, pengalaman kedua melawan Arema," kata dia.

Dari laga ujicoba ini dikatakan Hamka, bisa menjadi modal Rans Cilegon FC untuk berlaga mengarungi kompetisi Liga 2 yang bakal digulir pada Juli 2021 mendatang.

"Saya kembali ke sini untuk belajar, Rans banyak pemain - pemain usia muda, kita mau untuk belajar ke kakaknya di Arema FC, dan bisa mengambil ilmunya agar bisa siap mengarungi kompetisi di liga 2 nanti," jelasnya.

Hamka juga tak menampik laga di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, kehadirannya kembali ke Malang, merupakan nostalgia dan memutar kembali memorinya selama berada di Malang.

Rans Cilegon FC

"Kenangan saya di Kanjuruhan tidak bisa dilupakan, banyak kenangan manis. Banyak teman-teman suporter, pemain, pegawai Arema, bahkan wartawan yang sudah seperti saudara, ini tidak bisa dilupakan," pungkasnya.

Baca Juga: RANS Cilegon dan Arema FC Kolaborasi, Raffi Ahmad Tawarkan Uji Nyali ke Tempat Angker

Sekadar infromasi, laga ujicoba Arema FC vs Rans Cilegon FC bakal dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. Laga tersebut pada Minggu 6 Juni 2021 pukul 19.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini