Man United Memang Harus Dapatkan Harry Kane

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 04 Juni 2021 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 45 2420339 man-united-memang-harus-dapatkan-harry-kane-8BIq8C3GXk.jpg Harry Kane (Foto: REUTERS)

LONDON – Legenda Manchester United, Gary Pallister, mendukung penuh upaya manajemen eks klubnya untuk merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Bagi Pallister, Man United memang sangat butuh pemain seperti Kane di skuad mereka.

Sebagaimana diketahui, masa depan Kane bersama Tottenham memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya dalam beberapa bulan terakhir. Ketidakmampuan Tottenham bersaing untuk memperebutkan trofi disinyalir jadi alasan utama Kane ingin hengkang.

Harry Kane

Sementara di pada musim 2020-2021 saja, Tottenham kembali dipastikan gagal meraih gelar juara. Pasalnya Tottenham sudah tersingkir dari empat kompetisi yang diikuti mereka pada musim ini. Teranyar mereka kalah dari Manchester City di final Piala Liga Inggris 2020-2021.

Ketidakmampuan Tottenham bersaing dalam memperebutkan gelar juara pun bisa membuat mereka kehilangan pemain pentingnya seperti Kane. Terlebih, Kane sendiri dikabarkan sudah meminta manajemen Tottenham untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas 2021.

Baca Juga: 5 Bek Tengah Berkualitas yang Bisa Didatangkan Man United, Nomor 1 Tembok Real Madrid

Semenjak saat itu, nama Kane pun mulai dikait-kaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa. Klub-klub tersebut di antaranya adalah Barcelona, Chelsea, Liverpool, Real Madrid, Man United, serta Man City.

Sejauh ini Man United yang kabarnya menjadi peminat paling serius untuk mendatangkan Kane. Terlebih baik Man United memang butuh penyerang tengah berkualitas untuk meningkatkan level permainan mereka di musim depan.

Rencana Man United untuk mendaratkan Kane dari Tottenham pun didukung penuh oleh Pallister. Ya, Pallister menilai bahwa Kane merupakan pemain yang memang sangat dibutuhkan oleh Man United pada saat ini.

“Dengar, Harry Kane siap untuk diperebutkan, bukan? Itu akan menjadi sebuah pernyataan apabila Manchester United bisa mendapatkan dia,” jelas Pallister, sebagaimana dilaporkan oleh The Guardian, Jumat (4/6/2021).

Harry Kane

“Bagi saya Man City adalah favorit, Harry telah berbicara tentang bagaimana dia ingin bermain dengan De Bruyne, jadi kami punya ide bagus tentang apa yang dia pikirkan. Tetapi jika Manchester United bisa mengontraknya, itu jadi pernyataan yang luar biasa,” lanjut pria berusia 55 tahun tersebut.

Baca Juga: Man United Siapkan Dana Fantastis untuk Daratkan Bintang Madrid Musim Panas Ini

Meski begitu, harapan Man United untuk bisa secepatnya mendapatkan Kane nampaknya bakal sulit. Pasalnya, Kane sendiri dikabarkan baru akan memutuskan masa depannya seusai gelaran Piala Eropa 2020 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini