Share

Sedang Dikait-kaitkan dengan Man United, Begini Respons Jan Oblak

Ezha Herdanu, Okezone · Senin 31 Mei 2021 20:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 31 51 2418188 sedang-dikait-kaitkan-dengan-man-united-begini-respons-jan-oblak-mMUcZ7SVhr.jpg Jan Oblak (Foto: Reuters)

MADRID – Penjaga gawang andalan Atletico Madrid, Jan Oblak, memberikan komentarnya soal rumor ketertarikan Manchester United pada dirinya. Oblak pun mengaku masih sangat bahagia dengan kariernya bersama Man United.

Sebagaimana diketahui, Oblak sendiri resmi bergabung dengan Atletico pada bursa transfer musim panas 2014. Manajemen Atletico mendatangkan Oblak dari Benfica dengan mahar sebesar 16 juta euro atau sekira Rp278 miliar.

Jan Oblak

Sejak saat itu, Oblak memang selalu menjadi pilihan utama di skuad utama Atletico. Bahkan dalam beberapa musim terakhir, Oblak selalu berhasil memenangkan gelar individu sarung tangan emas Liga Spanyol.

Performa impresif yang diperlihatkan oleh Oblak pun mendapatkan ketertarikan dari sejumlah klub papan atas Eropa. Salah satu klub yang kabarnya menaruh ketertarikan kepada Oblak adalah Man United.

Baca Juga: Man United Ingin Datangkan Harry Kane atau Erling Haaland, Solskjaer Sudah Memutuskan

Ya, Man United disebut-sebut sangat bertekad untuk bisa mendapatkan Oblak di bursa transfer musim panas 2021. Terlebih Man United memang sangat membutuhkan kiper berkelas demi memperkuat skuadnya, seiring penurunan performa David De Gea.

Bahkan manajemen Man United kabarnya siap menggelontorkan dana besar demi mendapatkan Oblak di jendela transfer musim panas 2021. Oblak pun lantas memberikan tanggapan mengenai rumor ketertarikan dari Man United.

“Saya tidak bisa melihat masa depan, baik saya maupun klub atau siapa pun tidak bisa melakukannya. Itu akan tergantung pada banyak faktor, seperti apakah klub perlu menjual pemain atau tidak,” jelas Oblak, seperti dirangkum dari Marca, Senin (31/5/2021).

Jan Oblak

“Saya tidak memiliki apa-apa untuk dikatakan tentang masa depan saya. Saya telah berada di Atletico Madrid selama tujuh tahun, dan kontrak saya masih tersisa dua tahun,” sambung pemain berusia 28 tahun tersebut.

Baca Juga: Bukan Harry Kane, Pemain Ini yang Jadi Prioritas Transfer Man United

“Saya telah memainkan lebih dari 300 pertandingan di sini dan, meskipun saya menikmati memenangkan Liga Spanyol, saya tidak memikirkan hal lain. Saya di sini, saya senang. Kita akan lihat apa yang akan terjadi di masa depan,” imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini