Gagal Bawa Man City Angkat Trofi Liga Champions, Ini yang Dilakukan Pep Guardiola

Sri Lestari Rahayuningtyas, Jurnalis · Selasa 01 Juni 2021 01:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 31 261 2418153 gagal-bawa-man-city-angkat-trofi-liga-champions-ini-yang-dilakukan-pep-guardiola-gLuEYPiAxd.jpg Pep Guardiola. (Foto/Reuters)

LONDON Manchester City takluk dari Chelsea di final Liga Champions 2020-2021 di Stadion Dragao, Portugal. Setelah pertandingan, Pep Guardiola mengungkapkan hal akan yang dilakukan semasa liburan.

Pasukan Guardiola takluk dari tim besutan Thomas Tuchel dengan skor 1-0. Gol tunggal dicetak Kai Havertz.

Foto/Reuters

Kekalahan tersebut membuat upaya Guardiola mencetak rekor musnah. Pasalnya, Man City gagal meraih gelar juara Liga Champions untuk pertama kalinya.

Baca juga: Aguero Pindah ke Barcelona, sang Adik Kritik Pedas Guardiola

Selepas pertandingan, Guardiola mengungkapkan langkah yang akan diambilnya saat masa libur. Dia juga berjanji akan membawa Man City tampil lebih baik lagi di musim mendatang.

Baca juga: Terungkap! Riyad Mahrez dan John Stones Bertengkar saat Man City Dikalahkan Chelsea

“Saya ingin pulang dan bersama keluarga saya. Sudah lama sejak saya melihat mereka,” ujarnya dikutip dari The Sun, Senin (31/5/2021).

Foto/Reuters

“Saya akan kembali ke klub setelah itu. Ini akan menjadi klub terbaik di dunia selama beberapa tahun ke depan,” kata Guardiola.

Meski gagal di Liga Champions, Guardiola berhasil mempersembahkan trofi untuk timnya. Man City meraih gelar juara Liga Inggris dan Piala Liga Inggris.

(fzy)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini