Mengejutkan! Korbankan Cristiano Ronaldo, Juventus Segera Daratkan Pogba dan Donnarumma

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 30 Mei 2021 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 30 47 2417612 mengejutkan-korbankan-cristiano-ronaldo-juventus-segera-daratkan-pogba-dan-donnarumma-yKpgcVxVgo.jpg Cristiano Ronaldo tinggalkan Juventus? (Foto: Twitter/@juventusfc)

TURIN – Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, menurut laporan Tuttosport baru saja mengadakan pertemuan dengan super agen asal Italia, Mino Raiola. Dalam pertemuan yang dilakukan di Montecarlo itu, Nedved melakukan negosiasi untuk mendatangkan dua klien Raiola, yakni Gianluigi Donnarumma (AC Milan) dan Paul Pogba (Manchester United).

Kontrak Donnarumma bersama AC Milan berakhir pada 30 Juni 2021. Namun, kiper 22 tahun itu sudah memutuskan tidak melanjutkan karier bersama AC Milan.

Gianluigi Donnarumma

(Donnarumma dibidik Juventus)

Karena itu, AC Milan bergerak cepat dengan mendatangkan kiper asal Prancis, Mike Maignan. Namun, sebelum mendaratkan Donnarumma, Juventus harus melego sang penjaga gawang utama, Wojciech Szczesny.

Sebab, Szczesny takkan rela menjadi kiper kedua seiring kehadiran Donnarumma. Hal itu karena sejak 2018, kiper berpaspor Polandia itu berstatus sebagai kiper utama Juventus.

Hanya saja, Juventus tak sendirian yang menginginkan Donnarumma. Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) juga tertarik mendaratkan penjaga gawang berpaspor Italia tersebut.

BACA JUGA: De Ligt: Rumor ke Barcelona Tidak Masuk Akal!

Bagaimana dengan Paul Pogba? Di masa pandemi seperti ini, Juventus sama seperti klub lainnya mengalami kesulitan keuangan.

Karena itu, untuk mendapatkan Paul Pogba, menurut laporan Tuttosport Juventus akan menyodorkan Cristiano Ronaldo. Hal itu berarti, Cristiano Ronaldo akan ditukar dengan gelandang asal Prancis tersebut.

Paul Pogba

(Pogba diburu Juventus)

Lantas, bagaimana setelah Juventus kehilangan Cristiano Ronaldo? Ada dua pemain yang diburu Juventus untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo, yakni Moise Kean (PSG) dan Donyell Malen (PSV Eindhoven).

Donyell Malen menggila bersama PSV dengan mengemas 27 gol dan 10 assist. Sementara Moise Kean juga tak kalah apiknya, yang mana mencetak 19 gol dari 45 penampilan bersama PSG.

Menarik menanti pergerakan transfer Jvyentus pada musim panas 2021. Siapa saja pemain yang berhasil didaratkan?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini