Punya Hubungan Buruk dengan Tottenham, Chelsea Diyakini Sulit Rekrut Harry Kane

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 25 Mei 2021 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 25 45 2415450 punya-hubungan-buruk-dengan-tottenham-chelsea-diyakini-sulit-rekrut-harry-kane-RzbXPVzuWG.jpg Harry Kane (Foto: Nick Potts/REUTERS)

LONDON – Pandit sepakbola ternama asal Inggris, Kaveh Solhekol, meragukan peluang Harry Kane pindah ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2021. Sebab, Solhekol menilai buruknya hubungan dengan Tottenham Hotspur bakal membuat kans Chelsea mendapatkan Kane jadi lebih sulit.

Sebagaimana diketahui, masa depan Kane bersama Tottenham memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya dalam beberapa bulan terakhir. Ketidakmampuan Tottenham bersaing untuk memperebutkan trofi disinyalir jadi alasan utama Kane ingin hengkang.

Harry Kane

Sementara di pada musim 2020-2021 saja, Tottenham kembali dipastikan gagal meraih gelar juara. Pasalnya Tottenham sudah tersingkir dari empat kompetisi yang diikuti mereka pada musim ini. Teranyar mereka kalah dari Manchester City di final Piala Liga Inggris 2020-2021.

Ketidakmampuan Tottenham bersaing dalam memperebutkan gelar juara pun bisa membuat mereka kehilangan pemain pentingnya seperti Kane. Terlebih, Kane sendiri dikabarkan sudah meminta manajemen Tottenham untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas 2021.

Baca Juga: Jika Gabung ke Man United, Harry Kane Jadi Pesepakbola dengan Gaji Tertinggi

Semenjak saat itu, nama Kane pun mulai dikait-kaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa. Klub-klub tersebut di antaranya adalah Barcelona, Chelsea, Liverpool, Real Madrid, Manchester United, serta Manchester City.

Sejauh ini Chelsea menjadi salah satu klub yang sangat berhasrat mendapatkan Kane di bursa transfer musim panas 2021. Terlebih Chelsea memang sangat butuh penyerang berkualitas demi menghadirkan kesuksesan di musim-musim berikutnya.

Akan tetapi kans Kane hengkang ke London Barat diragukan oleh Solhekol bakal benar-benar terealisasikan. Terlebih, Solhekol sadar bahwa Chelsea dan Tottenham tidak memiliki hubungan yang baik sejauh ini.

Harry Kane

“Mengingat hubungan buruk antara kedua klub ini (Chelsea dan Tottenham), benar-benar sangat sulit membayangkan apabila dia (Kane) dapat pindah ke Chelsea,” jelas Solhekol, seperti dilaporkan oleh Sky Sports, Selasa (25/5/2021).

Baca Juga: 3 Pemain Ini Akan Datangkan Trofi Liga Inggris untuk Man United, Siapa Mereka?

“Pada tahun 2019 lalu Chelsea bahkan tidak mau meminjamkan Michy Batshuayi ke Spurs, jadi kecil kemungkinan Daniel Levy akan menjual Kane ke Chelsea. Tentu saja Chelsea punya uang untuk beli Kane, bahkan jika harganya 150 juta pounds,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini