Bukan Sancho, Pemain Man United Minta Solskjaer Datangkan Kapten Aston Villa

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 25 Mei 2021 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 25 45 2415112 bukan-sancho-pemain-man-united-minta-solskjaer-datangkan-kapten-aston-villa-YHGojJICHM.jpg Jack Grealish. (Foto/Reuters)

MANCHESTER – Pemain Manchester United dikabarkan memiliki satu permintaan kepada Ole Gunnar Solskjaer. Mereka berharap sang pelatih bisa mendatangkan kapten Aston Villa, Jack Grealish.

Permintaan tersebut berbanding terbalik dengan kabar yang ramai diberitakan media Inggris. Manajemen Setan Merah terus dikaitkan dengan pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Foto/Twitter

Pada musim panas tahun lalu, Sancho menjadi target utama Man United. Penawaran sudah diajukan manajemen kepada Borussia Dortmund.

Hanya saja, klub asal Jerman tersebut mau melepas Sancho jika Man United mau mengeluarkan dana lebih 100 juta pounds untuk pemain berusia 21 tahun tersebut. Kesepakatan pun batal, Sancho urung berseragam Setan Merah.

Baca juga: Sir Alex Ferguson Temani Skuad Man United Terbang ke Gdansk untuk Final Liga Eropa

Kini, menjelang bursa transfer musim panas, nama Sancho kembali dikaitkan akan pindah ke Old Trafford. Apalagi Dortmund sudah dilaporkan telah menurunkan Sancho menjadi 75 juta pounds.

Baca juga: Forlan Ingin Lihat Duet Cavani-Kane di Man United pada Musim Depan

Meski telah menurunkan harga, Man United belum memberikan respons. Dikabarkan jurnalis spesialis transfer pemain sepakbola, Fabrizio Romano, Man United masih memburu Harry Kane yang berniat pergi dari Tottenham Hotspur.

Terlepas dari ketertarikan Man United pada Sancho, The Telegraph mengklaim sejumlah pemain Man United terkesan dengan penampilan Grealish pada musim ini. Mereka memandang kapten Villa tersebut sebagai pemain yang menarik untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 25 tahun itu biasa memainkan peran sebagai peneyrang sayap kiri. Namun, Grealish mampu berpindah sebagai gelandang serang atau penyerang sayap kiri.

Pada musim ini penampilan Grealish cukup mengesankan. Dalam 26 laga di Liga Inggris, dia mencetak 6 gol dan memberi 12 assist.

Foto/Reuters

Namun, Solskjaer lebih memprioritaskan Sancho dibanding Grealish. Agen Grealish, Jonathan Barnett, juga menyebutkan bahwa kliennya tak mungkin ke Man United United.

"Sebenarnya kita tidak tahu (apa yang akan terjadi). Ada banyak klub dan saya tidak akan menempatkan Manchester United di urutan teratas,” ujarnya mengutip Metro, Selasa (25/5/2021).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini