Forlan Ingin Lihat Duet Cavani-Kane di Man United pada Musim Depan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 24 Mei 2021 20:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 24 45 2414886 forlan-ingin-lihat-duet-cavani-kane-di-man-united-pada-musim-depan-xFXRI9eTS8.jpg Harry Kane (Foto: Reuters)

MONTEVIDEO – Legenda Manchester United, Diego Forlan, memberikan komentar soal rumor bergabungnya Harry Kane ke mantan klubnya tersebut. Ya, Forlan pun berharap rumor itu menjadi kenyataan, lantaran penasaran lihat duet Edinson Cavani-Kane di lini depan Man United.

Sebagaimana diketahui, masa depan Kane bersama Tottenham memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya dalam beberapa bulan terakhir. Ketidakmampuan Tottenham bersaing untuk memperebutkan trofi disinyalir jadi alasan utama Kane ingin hengkang.

Harry Kane

Sementara di pada musim 2020-2021 saja, Tottenham kembali dipastikan gagal meraih gelar juara. Pasalnya Tottenham sudah tersingkir dari empat kompetisi yang diikuti mereka pada musim ini. Teranyar mereka kalah dari Manchester City di final Piala Liga Inggris 2020-2021.

Ketidakmampuan Tottenham bersaing dalam memperebutkan gelar juara pun bisa membuat mereka kehilangan pemain pentingnya seperti Kane. Terlebih, Kane sendiri dikabarkan sudah meminta manajemen Tottenham untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas 2021.

Baca Juga: 5 Tim Terhebat dalam Sejarah Liga Inggris, Ada yang Tak Terkalahan Sepanjang Musim

Semenjak saat itu, nama Kane pun mulai dikait-kaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa. Klub-klub tersebut di antaranya adalah Barcelona, Chelsea, Liverpool, Real Madrid, Man United, serta Man City.

Sejauh ini terdapat Man United yang kabarnya menjadi peminat paling serius untuk mendatangkan Kane. Terlebih Man United memang butuh penyerang tengah berkualitas untuk meningkatkan level permainan mereka di musim depan.

Rumor Kane bergabung dengan Man United pun lantas mendapatkan tanggapan dari Forlan. Ya, Forlan mengaku sangat mendukung agar Kane benar-benar gabung ke Man United. Sebab, Forlan yakin kolaborasinya dengan Cavani di lini serang Man United bakal mengerikan.

“Saya rasa itu (Man United mendatangkan Kane) bukan sesuatu yang buruk. Saya rasa kompetisi seperti ini bagus untuk tim, terutama ketika anda memainkan banyak sekali pertandingan dalam satu musim,” jelas Forlan, seperti dirangkum dari Talksport, Senin (24/5/2021).

Edinson Cavani

“Saya merasa Man United selalu memiliki persaingan yang ketat di internal mereka selama bertahun-tahun. Dia (Cavani) sudah bermain di Eropa bertahun-tahun lamanya, dan ia sudah terbiasa berkompetisi di PSG, Napoli dan di Timnas Uruguay. Ia menyukai persaingan,” lanjutnya.

Baca Juga: Marcus Rashford Kirim Kode ke Barcelona dan Madrid, Tinggalkan Man United?

“Saya yakin bahwa jika Kane datang, tidak serta merta bahwa Cavani akan tersingkir ke bangku cadangan. Mereka berdua bisa bermain bersama. Contohnya seperti Luis Suarez yang bermain bersama Cavani di Timnas Uruguay,” imbuh pria berusia 42 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini