Hati-Hati Liverpool, Mohamed Salah Bisa Tiba-Tiba Pergi

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 21 Mei 2021 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 21 45 2413511 hati-hati-liverpool-mohamed-salah-bisa-tiba-tiba-pergi-jJt4Ak24XP.jpg Mohamed Salah. (Foto/Reuters)

LIVERPOOL – Raksasa Liga Inggris, Liverpool mendapat peringatan dari eks pemainnya, Dejan Lovren. Dia memperingatkan Mohamed Salah bisa saja tiba-tiba pergi dari Anfield pada tahun.

Lovren bermain untuk Liverpool sejak 2014-2020. Dia kemudian pindah ke Zenit St Petersburg pada musim lalu.

Selama berseragam Liverpool, Lovren menjalin hubungan dekat dengan Mo Salah. Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, Lovren mengklaim ada kemungkinan eks rekannya itu bisa pindah ke salah satu raksasa Spanyol.

Foto/Liverpool FC

“Saya tidak bisa berbicara atas namanya tentang apa rencananya tapi saya pikir dia mirip dengan saya,” ujarnya mengutip The Sun, Jumat (21/5/2021).

Baca juga: Jersey Kandang Liverpool 2021-2022 Ramah Lingkungan

“Jika dia fokus di sana dan dia akan terus mencetak gol. (tapi) Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam sepakbola.”

Baca juga: Hitungan-hitungan Liverpool Lolos ke Liga Champions Musim Depan

“Saya mendoakan yang terbaik untuknya, saya berharap dia memenangkan banyak trofi di Liverpool tetapi sepakbola bisa cepat berubah, jadi mari kita lihat.”

“Kami akan selalu berhubungan, dia lebih dari sekedar teman. Dia tahu dia bisa menelepon saya kapan pun dan apa pun yang ingin dia bicarakan.”

Salah secara rutin terus dikaitkan akan berganti seragam. Saat ditanya pindah ke Real Madrid atau Barcelona, Mo Salah menilai kedua raksasa Spanyol tersebut klub impian bai tiap pesepakbola

Sementara itu, sejumlah performa pemain Liverpool mengalai pasang surut pada usim ini. Namun, Moh salah tetap konsisten. Dia hingga saat ini masih bersaing dengan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane untuk penghargaan Sepatu Emas. Keduanya telah mencetak 22 gol. Dia telah memenangkan penghargaan sebanyak dua kali dari tiga musim bermain di Inggris.

Foto/Reuters

The Reds akan menghadapi Crystal Palace di Anfield pada Minggu, 23 Mei. Pertandingan menjadi laga terakhir pasukan Klopp di Liga Inggris musim ini.

Saat ini Liverpool berada di posisi keempat dengan 66 poin. Jumlah tersebut sama dengan raihan yang dikumpulkan Leicester, namun Liverpool menang selisih gol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini