Demi Gaet Harry Kane, Man United Siap Korbankan 2 Pemain Sekaligus

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 19 Mei 2021 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 51 2412078 demi-gaet-harry-kane-man-united-siap-korbankan-2-pemain-sekaligus-UxJIsdQerX.jpg Harry Kane. (Foto: Premier League)

MANCHESTER - Manchester United tampaknya benar-benar meminati sosok penyerang bintang milik Tottenham Hotspur, yakni Harry Kane. Terbukti, Man United siap mengorbankan dua pemainnya sekaligus demi melancarkan rencananya merekrut Kane.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Rabu (19/5/2021), Man United dilaporkan siap untuk menawarkan Anthony Martial dan Jesse Lingard kepada Tottenham Hotspur sebagai bagian dari pertukaran untuk Harry Kane. Dengan opsi ini, Man United percaya diri bisa menggoda Tottenham untuk melepas pemain bintangnya tersebut.

Harry Kane

Untuk Lingard sendiri, dia tampak sudah kesulitan mendapat jam bermain di Man United dalam beberapa waktu terakhir. Alhasil, Lingard bahkan harus menjalani masa peminjaman ke West Ham United.

Tetapi, Pemilik Tottenham, Daniel Levy, diperkirakan akan tetap menuntut sejumlah uang dari Man United jika memang ingin mendapatkan Kane. Uangnya diperkirakan berkisar di angka 150 juta poundsterling.

BACA JUGA: Fowler Percaya Kane Bisa Jadi Kunci Kesuksesan Man United untuk Juarai Liga Inggris

Tuntutan ini tentu tidak mengejutkan karena Kane merupakan aset terbesar Tottenham. Kane sendiri diyakini telah meminta ke Tottenham untuk menjualnya di bursa transfer musim panas 2021.

BACA JUGA: Selain Man United, Harry Kane juga Disarankan Pertimbangkan Tawaran Real Madrid

Permintaan ini datang karena Kane kecewa dengan pencapaian Tottenham yang kembali harus mengakhiri musim tanpa trofi. Terlebih, Tottenham juga akan finis di luar empat besar.

Kabar ini sontak langsung menjadi perhatian sejumlah klub elite Eropa. Salah satu yang berada dalam daftar antrean peminat Kane adalah Man United.

Tetapi, mereka harus menghadapi persaingan berat dari klub-klub lain di Liga Inggris. Selain Man United, ada Manchester City dan Chelsea yang juga dikabarkan tertarik mendatangkan striker produktif tersebut.

Harry Kane

Di luar klub Liga Inggris, ada Barcelona yang juga diperkirakan berminat mendatangkan Kane pada musim panas ini. Ketajaman striker asal Inggris itu dipercaya bisa membuat tim makin kuat.

Ketajaman Kane pun terlihat di musim ini. Dia sudah mencetak 22 gol di Liga Inggris dan tengah memimpin daftar pencetak gol terbanyak. Secara keseluruhan, dia telah mengemas 32 gol dalam 47 penampilan di semua kompetisi musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini