Selain Man United, Harry Kane juga Disarankan Pertimbangkan Tawaran Real Madrid

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 45 2411944 selain-man-united-harry-kane-juga-disarankan-pertimbangkan-tawaran-real-madrid-J4MUtClzpP.JPG Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane (Foto: Reuters)

LONDON - Harry Kane jadi salah satu pemain yang tengah kencang dirumorkan dengan sejumlah klub jelang bursa transfer musim panas 2021 ini. Hal tersebut setelah beredar kabar kalau sang pemain bakal menginggalkan Tottenham Hotspur akhir musim nanti.

Kane sendiri merupakan bagian penting dalam perjalanan Tottenham dalam beberapa musim terakhir. Pada 2020-2021 ini Kane tetap menunjukkan kualitasnya di tengah situasi sulit yang dialami Tottenham.

 

Penyerang asal Inggris itu tetap memberikan kontribusi besar dan menjadi mesin gol bagi skuad The Lilywhites. Kane tercatat mengoleksi 32 gol dari 47 penampilannya bersama Tottenham sepanjang musim ini.

Torehan tersebut membuat namanya berada di urutan teratas dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris 2020-2021.

Baca juga: Penggemar Tottenham Dilarang Marah jika Harry Kane Benar-Benar Hengkang

Kane bersaing ketat dengan penyerang Liverpool, Mohamed Salah yang juga mengoleksi 22 gol di kompetisi domestik.

Tak heran kabar mengenai hengkangnya Kane pun menarik perhatian sejumlah tim papan atas saat ini.

Tim Liga Inggris lain yakni Manchester United bahkan jadi salah satu kandidat kuat untuk mendapatkan jasa penyerang 27 tahun tersebut.

Menanggapi rumor kepergian Kane, mantan pemain bertahan Tottenham Jonathan Woodgate, mengatakan sang pemain memang sudah seharusnya meninggalkan The Lilywhites. Ia menyarankan Kane untuk mencari klub yang lebih layak demi mendapat trofi bergengsi.

Selain Manchester United, Kane juga disarankan untuk mempertimbangkan tawaran dari klub besar lain seperti Real Madrid.

"Jika Real Madrid datang mengejar Anda, khususnya pada kasus Harry Kane, dia harus pergi," ujar Woodgate, seperti dilansir dari laman Goal International, Selasa (18/5/2021).

"Saya tidak bisa membayangkan dia menjuarai liga bersama Spurs, tidak musim ini dan tidak beberapa musim ke depan. Ada terlalu banyak yang diperlukan Spurs untuk mencapai level Liverpool dan Man City,” ujarnya lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini