Napoli Kepincut Target Utama Man United Pau Torres

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 51 2411918 napoli-kepincut-target-utama-man-united-pau-torres-9YY6Xuvmb3.jpg Pau Torres. (Foto/Villarreal)

NAPOLI – Raksasa Liga Italia, Napoli dikabarkan tertarik dengan target utama Manchester United, Pau Torres yang bermain bersama Villarreal. Namun, ada kendala yang dihadapi oleh tim serie A tersebut.

Pau Torres mencuri perhatian di pentas Liga Spanyol. Postur tubuhnya yang tinggi 1,91 meter menunjang dia sebagai bek tengah yang andal di duel udara. Selain itu, Torres tipikal bek yang mampu memberikan umpan.

Foto/Pau Torres

Man United sendiri menyukai pemain dengan karakter seperti itu, karena dapat membangun serangan secara dari belakang. Pau Torres juga tipe bek yang cepat dan gesit saat menutup pergerakan striker.

Baca juga: Selain Duo Manchester dan Chelsea, Barcelona Ikut Berburu Harry Kane

Pemain berusia 24 tahun itu berperan penting dalam perjalanan Villarreal ke final Liga Eropa 2020-2021, di mana mereka akan menghadapi Manchester United pada 26 Mei mendatang.

Baca juga: 5 Pemain yang Kariernya Melonjak Setelah Tinggalkan Manchester United, Nomor 1 Mengejutkan

Pau Torres memulai kariernya di akademi Villarreal dan melakukan debut pada 2016 bersama tim senior. Setelah berjuang masuk ke starting line-up dalam dua musim , ia dipinjamkan ke Malaga pada musim 2018-2019..

Penampilannya kemudian meningkat bersama Malaga, dan membuat Villarreal kembali menariknya di musim berikutnya.

Manchester United dikabarkan menjadikan Pau Torres sebagai prioritas utama. Ole Gunnar Solskjaer senang dengan kelebihan Torres yang cekatan serta bisa melakukan operan.

Namun, Setan Merah akan mendapat perlawanan dari Napoli yang juga mengincar Torres. Menurut Gazzetta, Napoli berusaha membangun skuadnya untuk musim 2021-2022. Salah satu pemain yang menjadi incaran adalah Pau Torres.

Pau Torres sendiri memiliki klausul rilis senilai 60 juta euro. Ini bisa menjadi kendala Napoli mendapatkan buruannya karena situasi keuangan mereka saat ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini