Terpikat dengan Mohamed Salah, PSG Mulai Jalin Kontak

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 07:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 51 2411473 terpikat-dengan-mohamed-salah-psg-mulai-jalin-kontak-37NZnKKiIJ.jpg Mohamed Salah. (Foto: Instagram/@mosalah)

PARIS – Bakat gemilang winger Liverpool, Mohamed Salah, tampaknya sudah membuat Paris Saint-Germain (PSG) terpana. Demi melancarkan niatnya mendapatkan jasa Mohamed Salah, pihak PSG dikabarkan sudah melakukan kontak guna mempertanyakan ketersediaan sang pemain di musim panas 2021.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Selasa (17/5/2021), PSG disinyalir telah menghubungi perwakilan Mohamed Salah untuk mengetahui kemungkinan kepindahan musim panas. Tetapi, kontak ini masih berada di tahap yang sangat awal.

Mohamed Salah

Ketertarikan PSG dengan Salah sendiri muncul lantaran belum bisa memastikan masa depan penyerang mudanya, yakni Kylian Mbappe. Di tengah kondisi ini, PSG pun tampaknya mulai mempersiapkan perekrutan pemain baru jika akhirnya tak bisa mempertahankan Mbappe.

BACA JUGA: Mancini Tak Jadi Panik, Verratti Tidak Cedera Parah dan Bisa Tampil di Piala Eropa

Salah pun dipandang berada dalam kondisi yang cukup terbuka untuk hijrah ke tim lain dalam waktu dekat ini. Soal peluang meninggalkan Liverpool ini bahkan disampaikan langsung oleh pemain AS Roma itu.

BACA JUGA: Ada Perjanjian Rahasia antara Neymar dan PSG di Kontrak Baru

Dalam sebuah wawancara yang menanyakan soal masa depannya di Liverpool, Salah menolak mengesampingkan kans hengkang dari Anfield di awal musim depan. Sebab, masa depannya bersama klub besutan Jurgen Klopp itu dirasa masih jauh dari pasti.

Kondisi ini memberi harapan kepada PSG di tengah kekhawatirannya kehilangan Mbappe. PSG sendiri sejauh ini telah memperpanjang kontrak penyerang bintangnya, Neymar Jr.

Tetapi, Mbappe belum mau ambil sikap yang sama dengan Neymar. Padahal, kontrak pemain asal Prancis itu akan habis bersama PSG pada akhir musim depan.

Mengingat peran besar Mbappe di PSG, tentu saja pihak klub perlu mencari pengganti yang sepadan. Nama Salah muncul karena telah berhasil membuktikan ketajamannya selama ini di Liverpool.

Mohamed Salah

Sejauh ini, Salah sudah mencetak 125 gol dan mencatatkan 46 assist dari 201 penampilannya di berbagai kompetisi bersama Liverpool. Gol ternyarnya dicetak dalam pertandingan Liverpool kontra West Bromwich Albion di akhir pekan lalu.

Dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021, pemain asal Mesir itu mencetak satu gol. Gol tersebut tak hanya membantu Liverpool merebut poin penuh dan menjaga asa tampil di Liga Champions musim depan, tetapi juga membuat nama Salah terus bertengger dalam perebutan Trofi Sepatu Emas Liga Inggris musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini