Terungkap! Ini Alasan Cristiano Ronaldo Pindahkan Sejumlah Mobil Mewahnya

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 08:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 47 2411496 terungkap-ini-alasan-cristiano-ronaldo-pindahkan-sejumlah-mobil-mewahnya-Px58QWXZmm.jpg Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Juventus masih abu-abu. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

TURIN – Terungkap alasan Cristiano Ronaldo memindahkan sejumlah mobil mewahnya pada Minggu 16 Mei 2021 malam waktu setempat. Menurut laporan Sky Sports Italia, Cristiano Ronaldo rutin memindahkan mobil mewahnya jelang liburan musim panas.

Biasanya, Cristiano Ronaldo memindahkan sejumlah mobilnya ke sejumlah negara yang akan dijadikannya destinasi liburan. Jadi ketika Cristiano Ronaldo sudah tiba di negara tersebut, Cristiano Ronaldo tak perlu repot-repot menyewa mobil, karena jet darat andalannya sudah tersedia di sana.

Cristiano Ronaldo

Sebelumnya pada Senin 17 Mei 2021, media asal Italia PerSempreCalcio memunculkan video yang membuat heboh. Saat itu, media tersebut mengunggah video detik-detik ketika tujuh mobil mewah Cristiano Ronaldo dimasukkan ke dalam truk Rodo Cargo, perusahaan transportasi terkenal yang berbasis di Lisbon, Portugal.

Akibat video di atas, spekulasi pun muncul. Akankah Cristiano Ronaldo pindah ke Sporting Lisbon pada musim panas 2021?

Terlebih, sebelumnya ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro, terang-terangan mengatakan telah membujuk sang anak untuk pulang ke Sporting Lisbon, klub masa kecil dan remaja Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA: Angkut Deretan Mobil Mewahnya ke Truk, Tanda Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus?

Namun, pemberitaan dari Sky Sports Italia membantah rumor yang beredar kemarin. Corriere Torino juga melaporkan, sebelum digunakan untuk liburan, mobil-mobil mewah Cristiano Ronaldo akan diservis terlebih dulu di Jerman.

“Kecil kemungkinan mereka akan memindahkan mobil di tempat lain di Turin,” kata salah seorang tetangga Cristiano Ronaldo, Luciano Saroglia, mengutip dari Corriere Torino.

Cristiano Ronaldo

Sekarang yang jadi pertanyaan, klub apa yang dibela Cristiano Ronaldo pada musim panas 2021? Kontrak Cristiano Ronaldo bersama Juventus masih tersisa hingga 30 Juni 2021.

Jika Juventus lolos ke Liga Champions musim depan, Cristiano Ronaldo digadang-gadang akan bertahan. Namun, hal yang berbeda jika Juventus gagal lolos ke Liga Champions.

Andai Juventus gagal lolos ke Liga Champions, Cristiano Ronaldo disebut-sebut angkat kaki dari Stadion Allianz. Untuk lolos ke Liga Champions musim depan, Juventus mesti menang di laga pamungkas kontrak Bologna, plus berharap di laga lain Napoli atau AC Milan terpeleset.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini