Angkut Deretan Mobil Mewahnya ke Truk, Tanda Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus?

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 17 Mei 2021 20:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 17 47 2411378 angkut-deretan-mobil-mewahnya-ke-truk-tanda-cristiano-ronaldo-tinggalkan-juventus-SkBWytAZoe.jpg Cristiano Ronaldo beri kode tinggalkan Juventus. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

CRISTIANO Ronaldo memberi kode akan meninggalkan Kota Turin, tepatnya Juventus pada musim panas 2021. Akun Twitter @persemprecalcio, baru saja mengunggah video yang merekam detik-detik deretan mobil mewah milik Cristiano Ronaldo dipindahkan dari garasi rumahnya yang berada di Turin Italia, ke truk cargo.

Lebih dari lima mobil mewah milik Cristiano Ronaldo dipindahkan ke truk tersebut. Hal itu semakin mempertegas bahwa CR7 –sapaan akrab Cristiano Ronaldo– takkan melanjutkan karier bersama si Nyonya Tua.

Mobil Cristiano Ronaldo

Medio pekan lalu, ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro, terang-terangan mengatakan bahwa sang anak telah dibujuknya untuk pindah ke Sporting Lisbon. Hal itu dikatakan Maria Dolores ketika merayakan gelar juara Liga Portugal 2020-2021 milik Sporting Lisbon.

“Saya sudah bicara dengan Cristiano untuk pulang ke Sporting Lisbon,” kata Maria Dolores, mengutip dari Marca, Jumat (14/5/2021).

Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, langsung meluruskan ucapan ibunda Cristiano Ronaldo di atas. Ia mengatakan, Cristiano Ronaldo belum berpikiran untuk membela Sporting Lisbon, klub profesional pertamanya.

BACA JUGA: 5 Foto Seksi Ghea Youbi Busung Dada, Cantik Mana ketimbang Georgina Rodriguez?

“Cristiano Ronaldo bangga dengan gelar juara yang dimenangkan oleh Sporting Lisbon, seperti yang telah dia tunjukkan secara terbuka. Tapi, saat ini rencana kariernya tidak di Portugal,” kata Jorge Mendes mengutip dari Football Italia.

Namun, pencinta sepakbola dunia terlanjur percaya kepada jawaban “polos” dari ibunda Cristiano Ronaldo. Sementara jawaban Jorge Mendes lebih ke memberi ketenangan, mengingat Juventus sedang berjuang lolos ke Liga Champions 2021-2022. Ditakutkan, rumor kepindahan Cristiano Ronaldo merusak ketenangan skuad si Nyonya Tua yang sedang berjuang.

Cristiano Ronaldo

Kepergian Cristiano Ronaldo dari Kota Turin, salah satunya ditengarai kegagalan manajemen si Nyonya Tua mendapatkan pelatih sekaliber Zinedine Zidane. Benar, Zidane akan meninggalkan Real Madrid akhir musim nanti.

Namun, Zinedine Zidane yang pernah bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo di Real Madrid, takkan menangani Juventus musim depan. Pelatih 48 tahun itu kabarnya memilih beristirahat.

Lantas, siapa yang duduk di kursi pelatih Juventus musim depan? Kabarnya, Gennaro Gattuso (Napoli) menjadi calon terkuat mengisi posisi pelatih Juventus musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini