Hasil Liga Italia: Juventus Menang Dramatis atas Inter, Atalanta Libas Genoa

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 16 Mei 2021 05:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 16 47 2410653 hasil-liga-italia-juventus-menang-dramatis-atas-inter-atalanta-libas-genoa-KgXdTKxZ3K.jpg Juventus vs Inter Milan. (Foto: Reuters)

SEBANYAK empat pertandingan telah digelar dalam pekan ke-37 Liga Italia 2020-2021 sejak Sabtu 15 Mei hingga Minggu (16/5/2021) dini hari WIB. Hasilnya, sejumlah tim berhasil menuai hasil manis, salah satunya Juventus.

Ya, Juventus melanjutkan perjalanannya di pentas Liga Italia 2020-2021 pada dini hari tadi. Mereka menjamu sang juara Liga Italia, yakni Inter Milan, di Stadion Allianz. Hasilnya, Juventus berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2.

Juventus vs Inter Milan

Kemenangan diraih secara dramatis lewat usaha yang begitu keras. Pasalnya, Inter menunjukkan perlawanan sengit di sepanjang 90 menit jalannya laga. Saking sengitnya persaingan, dua kartu merah mewarnai pertemuan Juventus melawan Inter Milan. Kedua tim dipaksa bermain hanya dengan 10 orang saja.

BACA JUGA: Jadi Pahlawan Kemenangan atas Inter, Cuadrado Girang Jaga Asa Juventus ke Liga Champions

Berkat kemenangan ini, Juventus pun menjaga asanya untuk mentas di Liga Champions musim depan. Kini, mereka naik ke peringkat empat di klasemen dengan unggul dua poin dari Napoli yang mengekor di tempat kelima.

BACA JUGA: Atalanta Segel 4 Besar, Gasperini Langsung Bidik Titel Coppa Italia

Selain Juventus, hasil manis juga diraih Atalanta. Bertandang ke markas Genoa, yakni Stadion Camonale Luigi Ferraris, Sabtu 15 Mei 2021 malam WIB, Atalanta menang dengan skor tipis 4-3.

Kemenangan ini sangat berarti bagi Atalanta karena membawa mereka memastikan diri tampil di Liga Champions musim depan. Raihan tiga poin pada lag aitu membuat Atalanta memastikan tempat di posisi empat besar dengan raihan 78 poin.

Berlanjut ke pertandingan ketiga, ada pertemuan Spezia dan Torino di Stadion Albert Picco yang berlangsung Sabtu 15 Mei 2021 malam WIB. Spezia yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil tampil gemilang.

Mereka berpesta gol ke gawang Torino hingga meraih kemenangan dengan skor 4-1. Empat golnya dicetak oleh Riccardo Sapanora (19’), M’Bala Nzola (42’ dan 74’), serta Martin Eric (84’).

AS Roma vs Lazio

Terakhir, ada pertemuan AS Roma dengan Lazio. Laga yang berlangsung di Stadion Olimpico pada Minggu (16/5/2021) dini hari WIB ini pun tak kalah seru dan menarik dari tiga pertandingan sebelumnya.

Roma berhasil tampil dominan hingga meraih kemenangan dengan skor 2-0. Sama seperti laga Juventus vs Inter, kartu merah turut mewarnai laga ini. Satu kartu merah diberikan kepada Lazio.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini