Usai Laga Granada vs Madrid, Zidane Klarifikasi Isu Ribut Dirinya dengan Marcelo

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 14 Mei 2021 07:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 14 46 2410032 usai-laga-granada-vs-madrid-zidane-klarifikasi-isu-ribut-dirinya-dengan-marcelo-4QqhGiGZFu.JPG Momen Zidane memperhatikan Marcelo bermain di laga Madrid vs Chelsea. (Foto: Reuters)

GRANADA Real Madrid sukses mencukur Granada dengan skor 4-1 di laga pekan ke-36 Liga Spanyol 2020-2021 pada Jumat (14/5/2021) dini hari WIB. Dalam kemenangan besar itu, sayangnya Madrid diterpa isu tak menyenangkan yang melibatkan pelatih dan salah satu pemainnya.

Tepatnya isu itu menceritakan bahwa ada perselisihan antara pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dengan fullback kiri tim tersebut, yakni Marcelo Vieira. Gara-gara keributan kedua belah pihak tersebut, Zidane sampai-sampai dikatakan sengaja untuk tak membawa Marcelo di laga kontra Granada.

Marcelo memang tak masuk ke dalam 20 pemain Los Blancos –julukan Madrid– yang dibawa Zidane ke markas Granda. Dengan keputusan itu, alhasil Madrid hanya membawa empat pemain belakang murni, yaitu Eder Militao, Nacho Hernandez, Alvaro Odriozola, dan Miguel Gutierrez saja.

Baca Juga: Kalahkan Granada 4-1, Real Madrid Jaga Peluang Juara Liga Spanyol 2020-2021

Suasana laga Granada vs Real Madrid

Keputusan Zidane tak membawa Marcelo disaat tim tersebut tengah krisis pemain belakang itulah yang membuat isu perselisihan mereka terdengar kencang. Apalagi dalam laporan Goal sebelumnya, Marcelo sempat berselisih dengan Zidane terkait sedikitnya menit bermainnya di musim ini.

Perselisihan terkait waktu bermain itulah yang pada akhirnya membuat hubungan Zidane dan Marcelo memanas hingga membuat bek asal Brasil itu dicoret dari skuad Madrid untuk hadapi Granda.

Kendati begitu, Zidane memastikan bahwa itu tidak benar. Pelatih asal Prancis itu memastikan hubungannya dengan Marcelo baik-baik saja dan terkait namanya dicoret, itu murni karena keputusan yang objektif.

Pasalnya Zidane mengungkapkan bahwa Marcelo mendapatikan cedera jelang menghadapi Granada. Karena tak mau mengambil risiko cederanya semakin parah, Zidane pun memutuskan untuk mengistirahatkannya di laga kontra Granada tersebut.

“Dia mengalami masalah (cedera) dan kami jelas tak mau mengambil risiko. Tak ada yang lebih dari hal tersebut,” ungkap Zidane, mengutip dari Marca, Jumat (14/5/2021).

Suasana laga Granada vs Real Madrid

Posisi yang ditinggalkan Marcelo pun pada akhirnya diambil alih oleh Miguel Gutierrez. Pemain Real Madrid Castilla itu pun bermain sangat baik karena mampu menyeimbangi para pemain senior klub berjuluk El Real tersebut.

Gutierrez membantu Madrid menang 4-1 atas Granada dan membuat peluang mereka menjadi juara Liga Spanyol 2020-2021 masih terbuka lebar. Kini EL Real yang berada di posisi kedua masih tertinggal dua poin dari Atletico Madrid yang menempati peringkat pertama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini