2 Pemain yang Ingin Bruno Fernandes Datangkan ke Man United

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 45 2408941 2-pemain-yang-ingin-bruno-fernandes-datangkan-ke-man-united-N3ZLwwtJUY.jpg Bruno Fernandes. (Foto/Reuters)

MANCHESTER - Bruno Fernandes memberikan saran kepada Manchester United untuk mendatangkan dua pemain yang berposisi sebagai bek tengah dan gelandang bertahan. Nasihat diberikan agar timnya semakin kuat untuk menghadapi musim depan.

Setan Merah telah membuat langkah besar selama diasuh Ole Gunnar Solskjaer. Meski keluar dari Liga Champions, Man United berhasil mencapai final Liga Eropa dan akan menghadapi Valencia.

Foto/Reuters

Sementara di Liga Inggris 2020-2021, Setan Merah menempati posisi kedua. Jika posisi bisa dipertahankan Man United, mereka mengalami perbaikan naik satu peringkat dari musim lalu.

Baca juga: Man United vs Leicester, Solskjaer: Saya Terpaksa Melakukan Perubahan

Namun, Man United mengincar trofi yang lebih besar di musim depan. Fernandes yang selama ini bermain cemerlang dan motor Man United berharap klubnya bisa mendatangkan dua pemain berkualitas.

Baca juga: Cavani Ungkap Alasan Perpanjang Kontrak di Man United

Ferandnes pada musim ini telah mencetak 27 gol dan assist 17 di semua kompetisi. Dia juga kandidat terkuat penerima PFA Player of the Year.

Pencapaiannya tersebut membuat Fernandes akan melakukan negosiasi terkait gaji. Laporan The Sun, Selasa (11/5/2021) pemain berusia 26 tahun tersebut akan mendapatkan gaji sebesar 200.000 pounds per minggu.

Tetapi sebelum dia menandatangani, Fernandes ingin Man United mengeluarkan uang di jendela transfer musim panas.

The Sun melaporkan bahwa mantan bintang Sporting Lisbon itu meminta bek tengah yang bisa melakukan operan untuk diduetkan dengan Harry Maguire .

Fernandes meyakini bahwa bek tengah yang memiliki kemampuan passing akan membuatnya bisa lebih berkonsentrasi pada tugasnya membangun serangan.

Foto/Reuters

Pemain berikutnya yang ingin diinginkan Fernandes adalah gelandang bertahan. Posisi tersebut juga menjadi prioritas Solskjaer di jendela musim panas.

Ada sejumlah pemain yang ditargetkan oleh Man United. Bek milik Villarreal, Pau Torres, Raphael Varane dari Real Madrid dan pemain Sevilla Jules Kounde.

Sementara untuk gelandang nama Declan Rice merupakan salah satu target yang diharapkan bisa mendarat di di Old Trafford.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini