Zidane dan Cristiano Ronaldo Segera Resmi Kolaborasi di Juventus, Langsung Sabet Trofi Liga Champions?

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 09 Mei 2021 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 09 47 2407900 zidane-dan-cristiano-ronaldo-segera-resmi-kolaborasi-di-juventus-langsung-sabet-trofi-liga-champions-sCQgSDppTG.jpg Zidane dan Cristiano Ronaldo saat berkolaborasi di Real Madrid. (Foto: REUTERS/Sergio Perez)

TURIN – Kabar baik menimpa fans Juventus. Menurut laporan Sky Sports Italia, Massimiliano Allegri akan menangani Real Madrid per musim depan, menggantikan posisi Zinedine Zidane. Kemudian, Zidane yang terdepak dari Real Madrid diberitakan akan melanjutkan karier bersama Juventus.

Zidane sejatinya dibidik Juventus sejak 2019. Namun, saat itu Zidane memilih bertahan bersama Real Madrid, klub yang diberikannya tiga trofi Liga Champions.

Zinedine Zidane

Selama menangani Real Madrid, Zinedine Zidane masuk kategori sukses. Ia mempersembahkan 11 trofi bagi publik Santiago Bernabeu, termasuk dua gelar Liga Spanyol dan tiga trofi Liga Champions.

Namun, hubungan dingin antara Zidane dan presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang membuat pelatih asal Prancis ini tak lagi betah menangani Los Blancos –julukan Real Madrid. Karena itulah, manajemen Real Madrid bergerak cepat mencari pelatih pengganti Zidane.

Allegri pun ditunjuk, pelatih yang sejak 2019 memilih beristirahat setelah memberikan lima trofi Liga Italia beruntun kepada Juventus. Kembali ke Zidane. Pelatih 48 tahun ini pun sudah melempar kode kembali ke Juventus medio Maret 2021.

BACA JUGA: Massimiliano Allegri Sepakat Tangani Real Madrid, Zidane Jadi Pelatih Juventus

“Italia selalu ada di hati saya, Juventus selalu penting bagi saya. Kembali (ke Juventus)? Saya tidak tahu (sambil tertawa). Saya saat ini di Real Madrid, namun mari kita lihat,” kata Zidane mengutip dari Marca.

Jika menangani Juventus, Zinedine Zidane kembali bekerja sama dengan mesin golnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo. CR7 kabarnya tak jadi hengkang dari Juventus pada musim panas 2021 karena mendengar Zidane akan mendarat di Stadion Allianz.

Zinedine Zidane

(Zidane dan Cristiano Ronaldo saat bekerja sama di Real Madrid)

Hadirnya Zidane dan bertahannya Cristiano Ronaldo membuat fans Juventus boleh berharap banyak kepada keduanya. Fans Juventus boleh berharap keduanya memberikan trofi Liga Champions kepada tim kesayangan mereka, layaknya yang pernah dipersembahkan Cristiano Ronaldo dan Zidane untuk Real Madrid.

Pernah dalam tiga musim beruntun (2016-2018), keduanya membantu Real Madrid juara Liga Champions. Setelah mereka tak lagi berkolaborasi, baik Zidane dan Cristiano Ronaldo sama-sama gagal memenangkan trofi si Kuping Besar.

Jadi kesimpulannya, Cristiano Ronaldo dan Zidane bisa memenangkan trofi Liga Champions saat keduanya bekerja sama. Karena itu, siap-siap fans Juventus melihat tim kesayangan Anda menjadi yang terbaik di Liga Champions 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini