Massimiliano Allegri Sepakat Tangani Real Madrid, Zidane Jadi Pelatih Juventus

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 09 Mei 2021 07:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 09 51 2407890 massimiliano-allegri-sepakat-tangani-real-madrid-zidane-jadi-pelatih-juventus-ivPZxABgme.jpg Zinedine Zidane jadi pelatih Juventus musim depan? (Foto: Twitter/@realmadriden)

MADRID – Media asal Italia, Sky Sports Italia dan II Tirreno, memberi kabar bahwa Massimiliano Allegri telah mencapai kesepakatan untuk menangani Real Madrid musim depan. Hal itu sekaligus menghentikan spekulasi, yang mana Allegri disebut-sebut akan menangani Juventus per musim 2021-2022.

Jika kabar di atas benar adanya, otomatis pelatih Real Madrid saat ini, Zinedine Zidane, takkan lagi menangani Los Blancos –julukan Madrid– per musim depan. Menurut jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, Zidane akan menentukan masa depannya akhir musim ini.

Massimiliano Allegri

(Allegri pelatih Real Madrid musim depan?)

“Zinedine Zidane akan memutuskan masa depannya akhir musim ini. Sekarang, ia ingin fokus menyelesaikan Liga Spanyol dan Florentino Perez (presiden Madrid) sedang menunggu,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter-nya, @FabrizioRomano.

“Jika Zizou memutuskan pergi, Real Madrid menjadikan Massimiliano Allegri sebagai pilihan dari tiga kandidat yang tersedia,” lanjut Fabrizio Romano.

Selain Allegri, kandidat lain adalah Raul Gonzalez dan Joachim Low. Namun, kubu Real Madrid condong kepada Allegri yang sudah teruji kualitasnya.

BACA JUGA: Mengerucut! Zidane dan Gattuso Calon Kuat Pelatih Juventus Gantikan Pirlo

Andai meninggalkan Real Madrid, ke mana Zidane akan melanjutkan karier kepelatihannya? Kabarnya, pelatih asal Prancis itu akan menangani klub raksasa Italia, Juventus.

Sejak lama, Juventus kepincut kepada Zidane. Sebab, Zidane diprediksi dapat membawa Juventus memenangkan trofi Liga Champions, gelar yang terakhir kali dimenangkan mereka pada 1995-1996.

Zinedine Zidane

(Zidane jadi pelatih Juventus musim depan?)

Keyakinan itu muncul karena Zidane akrab dengan trofi si Kuping Besar. Zidane tercatat sebagai pelatih dengan gelar Liga Champions terbanyak, semenjak kompetisi berganti format pada 1992-1993.

Dalam perjalanannya, Zidane telah memenangkan tiga trofi Liga Champions. Hebatnya, tiga trofi Liga Champions itu disabet Zidane bersama sang klub, Real Madrid, secara beruntun.

Karena itu, menarik menanti perputaran pelatih pada bursa transfer musim panas 2021. Akankah terealisasi, Allegri menangani Real Madrid dan Zidane membesut Juventus?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini