Belum Nyerah di PSG, Neymar Jr Bakal Perpanjang Kontrak

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 08 Mei 2021 06:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 08 51 2407516 belum-nyerah-di-psg-neymar-jr-bakal-perpanjang-kontrak-jryljcf1i7.JPG Pemain Paris Saint-Germain, Neymar Jr. (Foto: Reuters)

PARIS Paris Saint-Germain (PSG) lagi-lagi gagal memenangkan Liga Champions. Jika musim lalu mereka takluk di final oleh Bayern Munich, maka tahun ini PSG gugur di semifinal ketika melawan Manchester City.

Kegagalan kesekian kalinya itu membuat banyak pihak berpikir para pemain bintang PSG bakal pergi di musim panas 2021 ini. Seperti halnya Neymar Jr yang dikait-kaitkan lagi akan segera pulang ke Barcelona.

Akan tetapi, laporan terbaru justru menyebutkan ternyata Neymar masih akan terus bermain di PSG. Kontraknya yang masih ada sampai musim panas 2022 itu dikabarkan mendapatkan perpanjangan hingga akhir Juni 2026.

Baca Juga: Meski Tak Suka dengan Man City, Ferdinand Tetap Nikmati Permainan The Citizens

Aksi neymar di laga Man City vs PSG

Laporan itu datang dari pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano. Menurut kabar yang disampaikan jurnalis asal Italia itu, Neymar tinggal selangkah lagi menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun tersebut.

Neymar pun akan mendapatkan pemasukan baru dari PSG sebesar 30 juta euro atau sekira Rp515 miliar per musimnya. Tak hanya sampai itu, bonus yang besar pun sudah disiapkan PSG jika pemain asal Brasil itu sukses membantu tim untuk menjuarai Liga Champions.

Dengan adanya bonus untuk menjuarai Liga Champions itu, maka sudah jelas bahwa Neymar pun tampaknhya masih belum nyerah dan masih penasaran untuk membantu PSG menang di kompetisi antarklub Eropa tersebut.

“Neymar akan menandatangani kontrak barunya dengan PSG, tidak perlu diragukan lagi dan hal itu sudah dikonfirmasi L’Equioe (media ternama Prancis). Perjanjian kontrak baru akan sampai Juni 2026 untuk 30 juta euri per musimnya,” jelas Romano, mengutip dari akun twitter @FabrizioRomano, Sabtu (8/5/2021).

“Pengumuman besarnya akan menyusul. Bonus besar pun sudah disiapkan jika PSG mampu memenangkan Liga Champions di tahun-tahun selanjutnya,” tambah Romano.

Neymar Jr

Menarik tentunya melihat apakah Neymar benar-benar akan bertahan di PSG atau tidak. Sebab dalam beberapa tahun ini, Neymar dikenal galau karena sempat menyinggung ingin kembali ke Barcelona.

Dari sisi Barcelona sendiri, mereka pun tertarik membawa pulang mantan penggawa Santos tersebut. Namun, harga Neymar yang terlalu tinggi sebagai status pemain termahal di dunia membaut Barcelona belum juga berhasil membelinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini