Gabung PSG, Cristiano Ronaldo Warisi Nomor 7 Kylian Mbappe

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 04 Mei 2021 12:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 51 2405322 gabung-psg-cristiano-ronaldo-warisi-nomor-7-kylian-mbappe-pwpABlymNb.jpg Cristiano Ronaldo pindah ke PSG. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

CRISTIANO Ronaldo kencang dikabarkan akan melanjutkan karier bersama Paris Saint-Germain (PSG). Media-media Eropa seperti La Gazzetta dello Sport dan Marca menyebut PSG sebagai klub yang paling berpeluang mengamankan jasa Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2021.

Lantas, apa faktor yang membuat Cristiano Ronaldo akan melanjutkan karier bersama PSG? Alasan terkuatnya karena Cristiano Ronaldo merindukan trofi Liga Champions.

Cristiano Ronaldo

Dengan gabung PSG, kesempatan Cristiano Ronaldo memenangkan trofi Liga Champions cukup terbuka. Hal itu berdasarkan performa brilian PSG di Liga Champions yang ditunjukkan dalam dua musim terakhir.

Setelah lolos ke final Liga Champions musim lalu, langkah PSG sudah tiba di semifinal musim ini. Jika benar gabung PSG, Cristiano Ronaldo akan mengenakan nomor berapa?

Nomor 7 yang identik dengan Cristiano Ronaldo dikuasai pemain bintang PSG, Kylian Mbappe. Namun, pemain 22 tahun ini berpotensi angkat kaki dari Stade Parc des Princes pada bursa transfer musim panas 2021.

BACA JUGA: Ditendang Juventus, Ini 4 PR Cristiano Ronaldo Sebelum Tinggalkan Stadion Allianz

Jurnalis asal Spanyol, Josep Pedrerol, secara percaya diri mengatakan Mbappe akan berlabuh di Real Madrid pada musim panas 2022. Dalam pengakuan Pedrerol, Mbappe tak tertarik melanjutkan karier bersama PSG dan sangat ingin bermain untuk Real Madrid.

“Saya ulangi, Mbappe akan bermain untuk Real Madrid musim depan. Ia tidak akan menerima perpanjangan kontrak dari PSG,” kata Pedrerol, mengutip dari Marca.

Kylian Mbappe

(Mbappe disebut-sebut gabung Madrid)

“PSG akan menetapkan harga yang logis untuk Mbappe, mengingat kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi. Ia sangat sangat tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid,” lanjut Pedrerol.

Karena itu, kepergian Kylian Mbappe akan ditambal PSG dengan mendaratkan Cristiano Ronaldo. Hal itu berarti, Cristiano Ronaldo akan mengenakan nomor 7 di PSG, nomor yang identik dengannya.

Menarik menanti kelanjutan masa depan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2021. Melihat situasi terkini dan laporan dari media-media olahraga Eropa, cuma PSG yang paling berpeluang mendapatkan pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini