Bawa Inter Raih Scudetto, Hakimi Justru Ingin Balik ke Real Madrid

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 04 Mei 2021 06:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 51 2405150 bawa-inter-raih-scudetto-hakimi-justru-ingin-balik-ke-real-madrid-V4Bq8nRhdM.JPG Achraf Hakimi (Foto: Reuters)

MILAN – Penggawa Inter Milan, Achraf Hakimi, mengaku tak bisa melupakan Real Madrid. Meski baru saja membawa Inter meraih Scudetto pada musim ini, Hakimi justru mengungkapkan keinginan untuk kembali ke Madrid.

Seperti diketahui, Hakimi telah mengakhiri tiga tahun masa tinggalnya di Santiago Bernabeu. Ia menyelesaikan kepindahannya dari Madrid ke Inter pada musim panas lalu dengan kontrak hingga Juni 2025.

Achraf Hakimi

Padahal jika menilik ke belakang, pemain berpaspor Maroko itu merupakan sosok yang potensial ketika masuk dari tim muda Madrid. Sayang, ia gagal mendapatkan tempat reguler di bawah kepelatihan Zinedine Zidane.

Baca juga Conte Girang Hanya Butuh 2 Tahun di Inter untuk Runtuhkan Dominasi Juventus

Bahkan Hakimi pernah dipinjamkan ke Borussia Dortmund sebelum akhirnya bergabung dengan Inter. Namun, ketika ia menetap di Inter, Hakimi menjadi pemain yang diandalkan oleh Conte. Bahkan ia membantu Inter untuk memenangkan Scudetto pertama mereka sejak 2009-2010.

Baca juga Romelu Lukaku Berharap Tetap di Inter Milan Usai Scudetto

Akan tetapi, pemain berusia 22 tahun itu mengungkapkan keinginan bahwa ia sejatinya tidak pernah ingin meninggalkan Madrid. Bahkan jika ada kesempatan untuk bergabung ke Madrid, ia akan berjuang mati-matian untuk mendapatkan tempat di skuad utama.

“Saya harus mengklarifikasi. Orang-orang berkata bahwa saya tidak ingin bersaing untuk posisi saya dan ternyata tidak seperti itu,” ungkap Hakimi, mengutip dari Goal, Selasa (4/5/2021).

“Semua orang tahu bahwa Real Madrid adalah rumah saya dan saya ingin barmain di sana, tetapi karena keadaan yang berbeda saya pikir klub memutuskan sebaliknya,” tambahnya.

“Semua orang tahu bahwa saya ingin berada di sana dan memenangkan posisi itu. Orang-orang berbicara, tetapi orang tidak tahu kenyataannya,” imbuhnya.

Achraf Hakimi

“Itu sedikit mengganggu saya, bahwa orang mengira saya takut menang atau berjuang untuk posisi itu. Saya adalah orang pertama yang bertanya apakah saya bisa berada di sana untuk memenangkan posisi itu, karena saya merasa memenuhi syarat untuk itu,” sambungnya.

Bersama Inter, Hakimi telah tampil dalam 41 pertandingan di semua kompetisi. Ia telah mencetak tujuh gol, termasuk satu gol dalam kemenangan Inter atas Crotone 2-0. Berkat kemenangan itu pula, Inter akhirnya merebut titel Liga Italia 2020-2021 diikuti dengan kegagalan Atalanta menaklukkan Sassuolo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini