Ronald Koeman Girang Lihat Lionel Messi Kembali Tajam

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Minggu 02 Mei 2021 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 02 46 2404361 ronald-koeman-girang-lihat-lionel-messi-kembali-tajam-KQsuWzryeS.jpg Lionel Messi (Foto: Albert Gea/REUTERS)

VALENCIA – Juru taktik Barcelona, Ronald Koeman, memberikan penilaian terhadap performa megabintang klub asuhannya, yaitu Lionel Messi. Ya Koeman menilai bahwa Messi sudah kembali ke performa terbaiknya.

Hal itu tentunya menjadi kabar bagus, jelang pekan ke-34 Liga Spanyol 2020/2021 melawan Valencia di Mestalla, Senin 3 Mei 2021 dini hari WIB. Sebab Barca sendiri memang butuh kemenangan di pertandingan tersebut.

Lionel Messi

Ketajaman Messi memang sedikit dipertanyakan pada awal musim ini. performanya menurun, menyusul isu keinginannya untuk meninggalkan Barcelona pada musim panas lalu.

Namun, hal itu tak menghentikan Messi menemukan permainan terbaiknya kembali. Hal itu pun pun membuat Koeman yakin dalam menghadapi lima pertandingan terakhir Liga Spanyol.

Baca Juga: Gara-Gara Warna Biru, Barcelona Juara Liga Spanyol dan Ikuti Sukses Inter Milan Serta Man City?

“Messi sudah kembali ke kondisi terbaiknya,” kata Koeman dikutip De Telegraaf, Minggu (2/5/2021).

Sepanjang musim ini, Messi sudah bermain pada 43 pertandingan dan sukses mencetak 34 gol pada semua kompetisi. Sementara di Liga Spanyol, dia suidah menorehkan 26 gol dari 31 laga.

Hal itu membuat Messi sebagai pemain teratas untuk mendapatkan El Pichichi. Dia sudah mencetak lima gol lebih banyak atas pesaing terdekatnya, striker Real Madrid Karim Benzema.

Lionel Messi

Hanya saja, neragam spekulasi mengenai masa depannya mencuat ke permukaan berupa banyaknya klub yang bersedia menampung Messi untuk musim berikutnya. Sejumlah klub besar seperti, Paris Saint-Germain (PSG) hingga Manchester City turut berminat.

Baca Juga: Dani Alves: Messi Bakal Menyesal Jika Tinggalkan Barcelona

Atas hal ini, Barcelona mencari bermacam cara untuk mempertahankan peraih 6 kali Ballon d'or ini. Barcelona bahkan tak segan-segan menjaga Messi hingga 10 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini