Varane Cedera di Laga Madrid vs Osasuna, Zidane Berharap Pemainnya Tak Berkurang Lagi

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 02 Mei 2021 06:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 02 46 2404145 varane-cedera-di-laga-madrid-vs-osasuna-zidane-berharap-pemainnya-tak-berkurang-lagi-OzXLe8LjeA.jpg Zidane dan Varane. (Foto: Twitter/raphaelvarane)

MADRID Real Madrid berhasil mengunci kemenangan atas Osasuna di laga pekan ke-34 Liga Spanyol 2020-2021 pada Minggu (2/5/2021) dini hari WIB. Meski menang, namun ada kabar buruk yang justru menimpa tim berjuluk Los Merengues tersebut.

Kabar buruk itu terkait cederanya bek andalan Madrid, yakni Raphael Varane. Varane yang bermain sejak menit awal di laga kontra Osasuna tersebut terpaksa ditarik di babak kedua.

Varane digantikan oleh Nacho Fernandez lantaran merasakan tak nyaman pada bagian kaki kanannya. Tentu mendengar keluhan pemainnya tersebut, Zidane langsung mengistirahatkan Varane.

Baca Juga: Klasemen Liga Spanyol: Atletico Madrid Kembali Jaga Jarak dari Rival

Raphael Varane

Untungnya meski Varane tak bermain di babak kedua, Madrid masih tak kebobolan. Bahkan Los Blancos mampu menang 2-0 di laga kontra Osasuna itu dan terus menjaga asa untuk mereka menjuarai Liga Spanyol 2020-2021.

Terkait kondisi Varane saat ini, Zidane hanya mengatakan bahwa pemain asal Prancis itu akan diperiksa lebih lanjut lagi. Namun, Varane sudah mengatakan kepada Zidane bahwa cederanya tak terlalu parah.

Zidane sendiri berharap perkataan Varane itu benar adanya. Karena tentunya Zidane tak mau lagi ada pemain yang cedera dan harus absen dari permainan Madrid seperti yang baru saja terjadi kepada Dani Carvajal.

Zidane tentu tak mau pemainnya berkurang, apalagi Madrid bakal dihadapkan laga yang teramat penting di pertandingan selanjutnya. Tepatnya Madrid bakal bertandang ke markas Chelsea untuk melakoni laga leg kedua semifinal Liga Champions 2020-2021 pada Kamis 6 Mei 2021.

Kehadiran Varane jelas sangat dibutuhkan Zidane agar pertahanan Madrid semakin kuat. Apalagi mengingat pada leg pertama Madrid hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 di Stadion Alfredo Di Stefano, maka Los Blancos tak boleh kebobolan dan harus menang agar bisa lolos ke final.

Real Madrid vs Osasuna

“Saya berharap hal itu (cedera Varane) hanyalah sebuah masalah yang kecil. Namun, untuk saat ini saya tak bisa memberitahukannya (terkait kondisi Varane),” ungkap Zidane, melansir dari Marca, Minggu (2/5/2021).

“Varane mengatakan kepada saya itu hanya masalah kecil dan saya berharap hal itulah yang benar-benar terjadi,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini