Minat Man United kepada Jadon Sancho Belum Hilang

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 30 April 2021 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 30 51 2403609 minat-man-united-kepada-jadon-sancho-belum-hilang-eBtftren4k.jpg Jadon Sancho. (Foto: Instagram/@sanchooo10)

MANCHESTER Manchester United telah cukup lama dikaitkan dengan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Meski tak juga kunjung mendapatkan jasa Sancho, Man United dipastikan belum kehilangan minatnya dengan sang pemain.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Jumat (30/4/2021), Man United masih bertekad untuk mendapatkan jasa Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas 2021 ini. Tak ayal, pendekatan siap dilakukan secara gencar lagi oleh klub besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Jadon Sancho

Ketertarikan Man United dengan Sancho sendiri diketahui sudah terlihat sejak tahun lalu. Sayangnya, Setan Merah -julukan Man United- gagal mendaratkan Sancho ke Stadion Old Trafford karena tak mencapai kesepakatan terkait biaya transfer degan Dortmund.

BACA JUGA: 5 Pesepakbola Bintang yang Pindah ke Liga Inggris Musim Panas 2021, Nomor 1 Andalan Madrid

Kala itu, Dortmund mematok harga tinggi untuk jasa penyerang asal Inggris tersebut. Harga yang dipasang mencapai 108 juta poundsterling atau sekira Rp2,1 triliun.

BACA JUGA: Liverpool Bakal Dekati Jadon Sancho jika Mohamed Salah Hengkang

Kini, ketertarikan Man United dengan Sancho kembali muncul setelah sang pemain tampil gemilang di sepanjang musim 2020-2021. Dia total sudah mencetak 12 gol dan menyumbang 16 assist dalam 33 penampilan di semua kompetisi bersama Dortmund.

Kans Man United untuk memboyong Sancho sendiri dinilai cukup besar kali ini. Sebab, Dortmind dikabarkan menurunkan harga jual mantan penggawa Manchester City itu.

Pada bursa transfer musim panas 2021 ini, Sancho diperkirakan dibanderol seharga 50 juta poundsterling saja atau sekira Rp1 triliun. Penurunan harga ini muncul sebagai dampak finansial yang menerpa Dortmund dari merebaknya virus Covid-19.

Jadon Sancho

Sancho sendiri dalam keadaan yang baik saat ini karena baru saja pulih dari cedera otot. Dia sudah kembali diturunkan untuk bermain membela Dortmund asat melawan Union Berlin dan Wolfsburg dalam lanjutan Liga Jerman 2020-2021.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2021, nama Man United memang dikaitkan dengan sejumlah pemain. Selain Jadon Sancho, ada juga nama penggawa Real Madrid, yakni Raphael Varane.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini