Eden Hazard Senang Jalani Laga Reuni dengan Chelsea

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 28 April 2021 22:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 261 2402476 eden-hazard-senang-jalani-laga-reuni-dengan-chelsea-egOBcG70AE.jpg Eden Hazard. (Foto: Reuters)

MADRID – Pertemuan Real Madrid melawan Chelsea dalam laga leg I semifinal Liga Champions 2020-2021 yang berlangsung dini hari tadi jadi laga yang spesial untuk Eden Hazard. Ia pun mengaku senang bisa melakoni laga tersebut karena menjadi momen reuni dengan bekas timnya.

Ya, pertemuan Madrid dengan Chelsea di semifinal Liga Champions memang menjadi laga reuni bagi sejumlah pemain. Tercatat, ada tiga pemain Madrid yang berstatus sebagai mantan penggawa Chelsea saat ini.

Eden Hazard

Salah satunya adalah Hazard. Selain pesepakbola asal Belgia itu, ada juga Thibaut Courtois dan Mateo Kovacic yang juga pernah membela Chelsea.

BACA JUGA: Chelsea Hadapi Masalah Psikologis Usai Imbang Lawan Real Madrid

Hazard pun mengaku sangat senang bisa melakoni pertandingan melawan Chelsea pada dini hari tadi. Sebab, dalam pertandingan ini, dia bisa bertemu lagi dengan rekan-rekannya sewaktu membela Chelsea.

BACA JUGA: Olivier Giroud Pertimbangkan Langkah Tinggalkan Chelsea

"Selalu menyenangkan bermain melawan teman-teman saya. Saya punya beberapa teman di sana (Chelsea). Tapi sekarang, saya adalah pemain Real Madrid, jadi saya hanya ingin menang, tidak masalah apakah itu Chelsea melawan kami atau tim lain,” ujar Hazard, sebagaimana dikutip dari Goal Internasional, Rabu (28/4/2021).

Sayangnya, laga yang digelar di markas Madrid, yakni Stadion Alfredo Di Stefano tersebut harus berakhir dengan skor imbang 1-1. Meski begitu, Hazard mengaku tak terkejut dengan hasil ini.

Sebab, Chelsea yang diperkuat banyak pemain berkualitas sudah diprediksinya akan menjadi lawan yang sulit untuk Madrid. Tetapi, Hazard memastikan bakal berjuang keras mengantar Madrid menang di laga leg II yang akan digelar di markas Chelsea.

"Mereka memiliki pemain bagus. Saya hampir mengenal mereka semua, jadi saya tidak terkejut. Tapi, kami tahu itu, kami mempersiapkan permainan untuk itu,” tutur Hazard.

lAGA Real Madrid vs Chelsea

“Saya pikir dengan sedikit keberuntungan, kami bisa mencetak lebih banyak gol, tapi mereka juga. Kami memiliki pemain besar di tim dan pemain besar selalu dapat menghasilkan sesuatu,” lanjutnya.

“Jadi, kami memiliki mentalitas untuk memenangkan segalanya. Kami memiliki pertandingan lain, leg kedua di sana. Kami harus berusaha keras untuk menang,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini