Marcelo Yakin Real Madrid Bisa Atasi Chelsea di Leg Kedua

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 28 April 2021 06:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 261 2401929 marcelo-yakin-real-madrid-bisa-atasi-chelsea-di-leg-kedua-ibRTyyA71l.JPG Marcelo di laga Real Madrid vs Chelsea (Foto: Reuters)

MADRID - Real Madrid meraih hasil kurang maksimal saat menghadapi Chelsea di leg pertama semifinal Liga Champions 2020-2021. Bermain di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (28/4/2021) dini hari WIB, Madrid dipaksa bermain imbang 1-1 hingga akhir laga.

Penggawa Real Madrid, Marcelo mengakui timnya tak bermain dengan maksimal terutama di babak pertama. Meski demikian, fullback asal Brasil itu memastikan Madrid akan tampil habis-habisan untuk mengalahkan Chelsea di leg kedua nanti.

 

"Dalam 45 menit pertama, rencana permainan kami tidak berhasil. Kami kemudian meningkat dan ritme permainan berubah dan kami lebih baik. Pertandingan kedua akan berbeda," ujarnya lagi," ujar Marcelo dilansir dari laman resmi UEFA, Rabu (28/4/2021).

"Kami harus beradaptasi dengan cara permainan ini dimainkan dan kami melakukannya dalam hal kecepatan. Kami berada di tempat yang bagus," sambungnya.

Baca juga: Daftar Top Skor Liga Champions: Benzema Samai Catatan Neymar, Haaland Masih di Posisi Teratas

Pernyataan Marcelo kali ini sejalan dengan apa yang sebelumnya disampaikan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pelatih berpaspor Prancis itu sebelumnya menilai timnya telat panas di laga kali ini.

Hal itu yang membuat Madrid kerepotan saat menghadapi gempuran serangan Chelsea di babak pertama, terutama di menit-menit awal.

"Kami jauh lebih baik di 45 menit kedua. Kami jauh lebih terorganisir. Mereka memulai dengan kuat dan cepat, tapi saya pikir itu hasil yang adil," ujar Zidane dilansir dari laman resmi UEFA, Rabu (28/4/2021).

"Kami ingin menekan satu lawan satu, tetapi ketika Anda tidak melakukannya dengan baik, segalanya menjadi sulit," lanjutnya.

"Begitu kami mencetak gol, kami bermain lebih baik dan lebih terkontrol. Permainan kami lebih hidup," ujarnya lagi.

"Kami akan pergi ke leg kedua dengan ide untuk menang. Secara umum, kami senang dengan hasil ini. Kami tahu mereka bagus di lini tengah lawan, bahwa mereka adalah tim yang kompetitif dan mereka tidak kebobolan banyak. Mereka berada di semifinal karena suatu alasan," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini