Daftar Top Skor Liga Champions: Benzema Samai Catatan Neymar, Haaland Masih di Posisi Teratas

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 28 April 2021 05:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 261 2401914 daftar-top-skor-liga-champions-benzema-samai-catatan-neymar-haaland-masih-di-posisi-teratas-GRq61sLgdK.jpg Selebrasi Karim Benzema usai cetak gol ke gawang Chelsea (Foto: Twitter/Real Madrid)

MADRID - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mencetak gol saat timnya menjamu Chelsea di leg pertama semifinal Liga Champions 2020-2021, Rabu (28/4/2021) dini hari WIB.

Skuad asuhan Zinedine Zidane itu mampu mencetak gol dari aksi bicyle kick Karim Benzema yang berada di area kotak penalti Chelsea.

 

Sayangnya, kubu Los Blancos gagal meraih kemenangan setelah sebelumnya Chelsea berhasil unggul lebih dulu berkat gol Christian Pulisic di menit ke-14.

Real Madrid pun harus puas bermain imbang 1-1 atas Timo Werner dan rekan-rekan hingga akhir pertandingan.

Baca juga: Christian Pulisic Jadi Pemain Amerika Serikat Pertama yang Bobol Gawang Real Madrid

Meski demikian, sumbangan satu gol di laga kali ini membuat penyerang Madrid, Karim Benzema berhasil menambah catatan jumlah golnya di ajang Liga Champions 2020-2021.

Penyerang berdarah Prancis itu saat ini tercatat telah mencetak enam gol untuk kubu Real Madrid dari sembilan penampilannya di ajang Liga Champions musim ini.

 Jumlah tersebut membawa Benzema sejajar dengan winger PSG, Neymar Jr atau penyerang Chelsea, Olivier Giroud yang mengoleksi jumlah gol serupa.

Sementara itu, posisi teratas pada daftar top skor Liga Champions 2020-2021 masih ditempati penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland dengan koleksi 10 golnya.

Kemudian juga ada penggawa PSG lainnya yang berada di peringkat kedua dengan raihan delapan gol yang ia koleksi saat ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini