Lazio Bikin Persaingan 4 Besar Makin Panas, Immobile Simpan Harapan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 27 April 2021 08:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 47 2401328 bikin-persaingan-4-besar-makin-panas-lazio-masih-simpan-harapan-OprwTvdCgF.JPG Ciro Immobile (Foto: Reuters)

ROMALazio berhasil menunjukkan penampilan mengesankan saat menjamu AC Milan pada laga lanjutan Liga Italia 2020-2021. Bermain di Stadio Olimpico, Selasa (27/4/2021) dini hari WIB, Lazio menang telak dengan skor 3-0.

Hasil tersebut pun membuat persaingan posisi empat besar di Liga Italia 2020-2021 semakin panas. Pasalnya, raihan tiga poin yang dimiliki Lazio membuat mereka mendapatkan sedikit kesempatan untuk lolos ke empat besar.

Lazio vs Milan

Tercatat, Lazio memiliki 61 poin dan sedang duduk di peringkat keenam. Mereka berjarak lima poin dengan Milan yang langsung melorot ke urutan kelima setelah menelan kekalahan dari skuad asuhan Simone Inzaghi itu.

Baca juga Milan Dipermalukan Lazio 0-3, Stefano Pioli Coba Beri Pembelaan

Situasi ini membuat striker Lazio yakni Ciro Immobile menyimpan harapan besar. Ia menilai kemenangan mereka atas Milan benar-benar memberi harapan Lazio untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Apalagi, mereka masih memiliki enam laga tersisa, sedangkan yang lain lima.

Baca juga AC Milan Tumbang 0-3 di Markas Lazio

“Ini adalah kesempatan terakhir kami, kami melawan tim yang menjalani musim hebat dan perlu mengguncang segalanya, terutama setelah kekalahan dari Napoli,” ungkap Immobile, mengutip dari Football Italia, Selasa (27/4/2021).

“Kami masih memiliki harapan untuk mendapatkan tempat di Liga Champions dan kami tidak akan menyerah,” tambahnya.

Akan tetapi, Immobile juga menyadari bahwa timnya harus bekerja keras dan memenangkan semua laga tersisa demi mengamankan posisi empat besar. Selain itu, ia juga berharap tim-tim seperti Milan, Juventus, Napoli atau bahkan Atalanta, bisa terpeleset di lima laga terakhir.

“Memang benar kami harus memenangkan semuanya dan berharap yang lain terpeleset, tetapi kami ingin menikmati diri kami sendiri sampai akhir,” lanjut Immobile.

Lazio vs Milan

Sementara itu, Immobile merasa senang ikut berkontribusi dalam kemenangan Lazio atas Milan. Ia berhasil mencetak satu gol dan satu assist. Sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh Joaquin Correa.

“Saya senang dengan gol tersebut dan juga assist untuk Tucu (Correa). Saya sudah bermain dengan Correa untuk waktu yang lama dan kami saling melengkapi,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini