Persija Kalahkan Persib, Ridwan Kamil Balas Pesan Anies Baswedan di Sosmed

Widi Agustian, Jurnalis · Senin 26 April 2021 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 26 49 2400759 persija-kalahkan-persib-ridwan-kamil-balas-pesan-anies-baswedan-di-sosmed-hgDEXoGAnk.jpg Tangkapan layar akun sosmed Anies Baswedan. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Persija Jakarta baru saja menjuarai turnamen pramusim Piala Menpora 2021 usai menaklukkan Persib Bandung di laga Final. Laga yang digelar dua leg tersebut menghasilkan kemenangan sempurna bagi Persija yakni 2-0 di leg pertama dan 2-1 di leg kedua.

Atas hasil ini, Macan Kemayoran menang jumlah agregrat gol yakni 4-1 dan berhak memperoleh piala serta uang tunai sebesar Rp2 miliar.

Baca juga: Persija Jakarta Juara Piala Menpora 2021, Ini Kata Sudirman


Baca juga: Persija Jakarta Juara Piala Menpora 2021, Marc Klok Tidur Bareng Trofi


Ucapan selamat pun datang dari berbagai kalangan. Salah satunya adalah dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Di akun Instagram miliknya, Anies mengucapkan selamat atas kemenangan Persija tersebut.

"Alhamdulillah, kami bersyukur Persija Jakarta bisa memenangkan Piala Menpora. Persija membuat kami semakin bangga. Klub kesayangan kita menghadirkan kembali kemenangan untuk Jakarta," ujar Anies dalam video tersebut.

Di samping video, Anies pun memberikan keterangan. "KOTA INI JUARA LAGI...!! Alhamdulillah, piala pertama di masa pandemi. Selamat dan bangga untuk @persija!"

Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, yang merupakan pendukung Persib, merespons unggahan kemenangan Persija oleh Anies.

"Selamat Mas Anies, Persija memang bermain lebih baik. Salam hormat." demikian tulis Ridwan Kamil.

Saling balas, Anies kembali mengucapkan terima kasih atas ucapan Ridwan Kamil tersebut. "Hatur nuhun, Kang Emil. Pertandingan 90 menit, saudara sebangsa selamanya," ungkap Anies.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini