Kata Griezmann Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Barcelona atas Villarreal

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 26 April 2021 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 26 46 2400866 kata-griezmann-usai-jadi-pahlawan-kemenangan-barcelona-atas-villarreal-LzQttos3GN.JPG Antoine Griezmann (Foto: Reuters)

VILLARREAL – Penggawa Barcelona, Antoine Griezmann, mengaku senang berhasil membawa timnya meraih kemenangan atas Villarreal dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2020-2021. Berlangsung di Estadio de la Ceramica, Minggu 25 April 2021 malam WIB, Barcelona menang dengan skor 2-1.

Kemenangan tersebut pun sangat berarti bagi Barcelona karena mereka memang tengah membutuhkan tiga poin. Apalagi hasil baik Barcelona tidak diikuti Real Madrid dan Atletico Madrid yang gagal meraih angka penuh.

Barcelona vs Villarreal

Akan tetapi, Barcelona harus berterima kasih kepada Griezmann yang tampil menjadi pahlawan. Sebab, Barcelona sendiri sejatinya sempat tertinggal saat pemain Villarreal, Samuel Chukwueze sukses mencetak gol pertama pada menit 26.

Baca juga Guardiola Sudah Relakan Eric Garcia Pergi ke Barcelona

Namun, skuad asuhan Ronald Koeman itu mampu bangkit ketika Griezmann langsung menyamakan kedudukan pada menit 28. Gol tersebut membuat Barcelona kembali bergairah untuk bisa merebut tiga poin di laga ini.

Baca juga Koeman Sebut Griezmann sebagai Kunci Kemenangan Barcelona atas Villarreal

“Ketika mereka membuat gol pertama, kami tidak berantakan dan langsung menjawabnya,” ungkap Griezmann, mengutip dari Marca, Senin (26/4/2021).

“Tetapi, sebelum gol mereka, kami telah gagal tiga kali dan kami selalu mencoba mencetak gol pertama untuk membuat permainan lebih nyaman,” tambahnya.

Setelah mencetak gol penyeimbang, Griezmann kembali mencetak gol pada menit 35 untuk memastikan kemenangan. Gol kali ini pun lahir memanfaatkan kesalahan pemain belakang yang tak menyadari keberadaan Griezmann di area pertahanan Villarreal.

“(Untuk gol kedua) Saya mencoba berada di sana di antara para bek tengah, lalu mencari ruang terbuka,” sambungnya.

Barcelona vs Villarreal

Lebih lanjut, Griezmann merasa senang karena bisa bermain bersama rekan-rekannya di Barcelona. Meski, performanya mengalami pasang surut, tetapi ia sangat menikmati peran yang tak biasa sebagai ujung tombak lini depan.

“Ini bukan posisi alami saya, tetapi saya bangga bermain untuk Barcelona dengan rekan satu tim ini. Terkadang saya membuat gol, terkadang saya membuat assist. Saya sangat nyaman dengan rekan satu tim saya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini